Berlaga di Open Karate Sirkuit II Jabar 2024, Segini Perolehan Medali Kontingen Kabupaten Cirebon

Berlaga di Open Karate Sirkuit II Jabar 2024, Segini Perolehan Medali Kontingen Kabupaten Cirebon

Atlet karate Kabupaten Cirebon saat mengikuti Cirebon Open Karate Champiomship Sirkuit II Jawa Barat 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Cirebon, berhasil meraih 2 medali emas, 8 perak dan 12 perunggu.

Berkat perolehan medali tersebut, Kabupaten Cirebon menempati posisi ke 11 dari 46 kontingen yang bertanding di Open Karate Championship Sirkuit II Jawa Barat (Jabar) 2024.

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Cirebon, Hilmi Rivai mengucapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada seluruh kontingen yang berpartisipasi dalam Cirebon Open Karate Championship Sirkuit II Jabar 2024.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Dinas di Jl Siliwangi Cirebon, Dipicu Korsleting Listrik

BACA JUGA:Disway Network - B Universe Sepakat Kolaborasi - Kerjasama

BACA JUGA:Latihan Perdana Persib Bandung Tanpa Kehadiran Bojan Hodak, Kemana?

Berkat usaha dan dedikasi mereka, kontingen Kabupaten Cirebon berhasil menempati peringkat 11 dari 46 kontingen yang berpartisipasi, dengan perolehan 2 medali emas, 8 perak, dan 12 perunggu.

“Ini adalah sejarah baru bagi olahraga karate di Kabupaten Cirebon. Biasanya, karate kurang intens dalam mengikuti ajang-ajang prestasi."

"Namun, hasil luar biasa ini menjadi pemicu dan pemacu bagi kita semua, terutama bagi perguruan-perguruan karate di daerah kita, untuk terus meningkatkan prestasi dan latihannya," ucap Hilmi, Selasa 2 Juli 2024

Hilmir menekankan pentingnya momentum ini sebagai batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. 

BACA JUGA:Pengakuan Maling di Kuningan: Menang Judi Online Rp100 Juta Hingga Beli Rumah, Kini Ludes

BACA JUGA:Update Kasus Korupsi Bank Cirebon, Kajari Pastikan Hal Ini

BACA JUGA:Erick Thohir Sesalkan Selebrasi Australia saat Kalahkan Timnas Indonesia U16

“Dengan semangat yang sama, saya yakin di event selanjutnya kita tidak hanya akan meraih dua emas, delapan perak, dan dua belas perunggu, tapi lebih dari itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase