Viral Video Remaja Tawuran di Tengah Tani Cirebon, Warga dan Pengguna Jalan Jadi Sasaran

Viral Video Remaja Tawuran di Tengah Tani Cirebon, Warga dan Pengguna Jalan Jadi Sasaran

Kolase foto tawuran remaja di Desa Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Foto:-Tangkapan layar-

Viral Video Remaja Tawuran di Tengah Tani Cirebon, Warga dan Pengguna Jalan Jadi Sasaran

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Viral video puluhan remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Pantura, Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Bukan hanya di jalur Pantura Tengah Tani saja, dalam video para remaja tersebut melakukan penyerangan terhadap warga yang sedang "melekan" (begadang) di lokasi hajatan. 

Mereka sengaja mencari target yakni warga yang sedang melakukan hajatan maupun pengendara yang berpapasan dengan mereka di jalan raya. 

Belum diketahui kelompok darimana yang melakukan tawuran dan penyerangan terhadap warga yang di lokasi melekan hajatan tersebut.

BACA JUGA:Ada Pagelaran Wayang Kulit di Lawangabang Cirebon, Pandawa Mbangun Amartha

BACA JUGA:Dugaan Pencabulan di Majalengka, Tim Hotman 911 Dampingi Orangtua Korban Diperiksa Polisi

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori membenarkan aksi tawuran tersebut terjadi di jalur Pantura Tengah Tani.

"Kalau di wilayah Polsek Kedawung itu terjadinya di jalan raya jalur Pantura  Tengah Tani. Sedangkan penyerangan warga yang sedang melakukan melekan di lokasi hajat itu bukan di wilayah Polsek Kedawung. Jadi itu videonya disambung-sambung oleh merek agar membuat Cirebon tidak aman," ujar Kapolsek Kedawung, Jumat (5/7/2024).

Dijelaskan Kapolsek, tawuran tersebut terjadi pekan lalu, bukan Jumat dini hari (5/7/2024).

"Itu kejadiannya sudah lama pada Sabtu dini hari (29/6/2024). Saat kami datangi TKP, mereka sudah bubar. Untuk pelaku belum teridentifikasi. Kami menduga mereka kelompok atau gerombolan yang sengaja ingin membuat Kota dan Kabupaten Cirebon rusuh dan tidak aman," jelasnya. (*)

BACA JUGA:NGERI! Mayat Pria Tanpa Kelamin Ditemukan di Sungai Ciliwung

BACA JUGA:Alasa Jupe Bertahan di Persib Bandung, Ternyata Dapat Tugas Khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: