Terbaru! Marlyana Bocorkan Isi HP Mendiang Vina, Kontak dan Chat BBM Hilang

Terbaru! Marlyana Bocorkan Isi HP Mendiang Vina, Kontak dan Chat BBM Hilang

Kakak kandung mendiang Vina, Marlyana jelaskan kondisi HP milik mendiang adiknya. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Lantas, di mana posisi HP Vina itu sekarang? Menurut pengakuan Marliyana, telepon genggam milik adinya masih ada di tangan polisi. 

"(HP Vina) di tangan saya itu sekitar dua hari atau tiga hari, barulah diambil (oleh polisi) buat BB, buat barang bukti. Dan sampai saat ini, HP pun belum di tangan kami, keluarga korban," beber Marliyana.

BACA JUGA:Tim Hotman Paris Ingin Pegi Setiawan Ditangkap dan Jadi Tersangka Lagi? Reza Langsung Meluruskan

Dia menegaskan, bahwa smartphon milik Vina tersebut masih berada di tangan aparat kepolisian. Baru-baru ini Marliyana menanyakan HP adiknya kepada polisi. 

"Saya tanyakan itu saat tanggal satu bulan enam (2024), itu kan ada pihak Polda datang memberi surat pemanggilan untuk Bapak saya," tuturnya.

"Saya sambil nanyain ke mereka, HP adik saya itu ada engga, mereka jawab ada, aman mbak masih ada. Cuman si HP itu belum ada di tangan keluarga saya," jelas Vina.

Seperti di ketahui, Vina merupakan korban pembunuhan yang terjadi di Cirebon tahun 2016. Dia dibunuh bersama kekasihnya Muhammad Eky Rudiana pada 27 Agustus 2016.

Kasus ini terus bergulir dan mencuri perhatian publik. Yang terbaru, Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman, membebaskan Pegi Setiawan.

Pegi Setiwan adalah pemuda asal Cirebon yang ditangkap polisi di Bandung pada 21 Mei 2024 kemudian ditetapkan sebagai tersangka utama pembunuhan Vina dan Eky.

Pegi memenangkan gugatan praperadilan di PN Bandung pada Senin, 8 Juli 2024. Dia kini sudah dibebaskan dari Rutan Polda Jabar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: