Organisasi Jemari Resmikan Posko Pemenangan Sahabat Imron di Palimanan

Organisasi Jemari Resmikan Posko Pemenangan Sahabat Imron di Palimanan

H. Imron Rosyadi, M.Ag, meresmikan Posko Pemenangan Sahabat Imron di Desa Ciawi Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Rabu (10/7/2024). -KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Relawan pendukung bakal calon bupati Cirebon 2024-2029 H. Imron Rosyadi, M.Ag, meresmikan Posko Pemenangan Sahabat Imron di Desa Ciawi Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Rabu (10/7/2024).

Posko yang dibentuk oleh relawan dari organisasi Jembatan Masyarakat Indonesia (Jemari) DPC Kabupaten Cirebon ini mentargetkan  Imron untuk terpilih kembali dalam Pilbup Kabupaten Cirebon pada bulan November mendatang.

Peresmian posko ditandai dengan prosesi do’a bersama dan potong tumpeng oleh bakal calon bupati Cirebon, Imron yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, hadir pula pengurus DPP Jemari dan DPC Jemari Kabupaten Cirebon, pengurus dan simpatisan PAC PDIP Kecamatan Palimanan, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Menurut Sekjen DPP Jemari, Masto Argandhi, peresmian posko pemenangan Sahabat Imron merupakan bentuk keseriusan Jemari untuk pemenangan Imron.

BACA JUGA:Sidang PK Saka Tatal Bakal Digelar di PN Kota Cirebon, Ini Jadwalnya

"Ini posko pertama yang diresmikan oleh beliau (Imron-red). Kami juga akan melakukan pembukaan-pembukaan selanjutnya di sejumlah wilayah," Kata Masto kepada Radar Cirebon.

Dikatakan Masto, pembukaan posko di Palimanan ini untuk melakukan penggalangan dukungan oleh relawan di wilayah barat Kabupaten Cirebon. Selanjutnya, DPC Jemari Kabupaten Cirebon juga akan meresmikan posko di wilayah timur, utara dan selatan Kabupaten Cirebon.

"Saat ini, secara bertahap relawan Jemari sudah memiliki 23 posko  dan hampir memenuhi 40 kecamatan di Kabupaten Cirebon." Jelasnya.

"Kami juga sudah mengintruksikan kepada seluruh relawan untuk selalu solid dan konsisten untuk memenangkan pak H. Imron. Terutama untuk terus mensosialisasikan ke lingkungan terdekat keluarga dan tetangga, agar dukungan ke pak H. imron dapat terus terjaga dan terawat," Sambungnya.

BACA JUGA:Atlet Panahan Majalengka Siap Hadapi Kejuaraan Junior di Bekasi

Lebih lanjut Masto menyebut bahwa figur Imron merupakan sosok yang rendah hati dan sangat berkompeten untuk memimpin kembali Kabupaten Cirebon. Selain itu Imron juga disebut sebagai seorang agamawan yang jauh dari tindakan-tindakan yang melanggar norma hukum dan moral.

"Selama menjabat, beliau terbukti sangat bersih dari tindakan-tindakan seperti korupsi atau nepotisme. Jadi betul-betul kami sangat mendukung beliau dan kami akan berjuang lahir batin dengan beliau," Pungkasnya. (awr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: