Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-

Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro memiliki beberapa komponen pada cradle dan earbud yang menggunakan plastik daur ulang dari jaring ikan atau tong air yang dibuang. Setiap Galaxy Buds3 Series dikemas dalam kotak kemasan yang terbuat dari 100% bahan kertas daur ulang.

Ketersediaan

Galaxy Z Fold6, Z Flip6, dan Galaxy Buds3 Series akan tersedia untuk pre-order mulai hari ini, 10 Juli 2024. Ketersediaan secara luas akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2024.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam warna Silver Shadow, Pink, dan Navy, sedangkan Galaxy Z Flip6 tersedia dalam pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue dan Mint sehingga pengguna dapat memilih warna yang paling sesuai dengan gaya pengguna.

Pesan secara online melalui Samsung.com untuk mendapatkan Galaxy Z Series dengan warna-warna eksklusif, seperti Crafted Black dan White untuk kedua foldables serta Peach khusus untuk Galaxy Z Flip6.

Galaxy Buds3 Series menawarkan desain yang sangat ramping, modern, dan nyaman yang tersedia dalam dua warna, yaitu Silver dan White.

Selama masa pre-order, layanan Samsung Care+ yang melindungi produk pengguna dari kerusakan yang tak disengaja dengan perawatan bersertifikat oleh para ahli di Samsung akan diberikan gratis selama satu tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold6, Z Flip6, Galaxy Buds3, dan Buds3 Pro, silakan kunjungi: Samsung Newsroom, Samsungmobilepress.com, atau Samsung.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: