Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-

Fitur night capturing kini hadir dalam aplikasi Instagram, jadi pengguna bisa mengambil foto menakjubkan di malam hari dan membagikannya  langsung dari aplikasi.

Pengguna bisa memaksimalkan semua fitur custom dan kreatif pada Galaxy Z Flip6 tanpa perlu mengkhawatirkan battery life, bahkan untuk waktu penggunaan lebih lama berkat optimalisasi hardware dan software.

Keamanan yang Bisa Dipercaya dan Dikendalikan Seutuhnya

Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 dilindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis dari Samsung Galaxy yang dibuat untuk mengamankan informasi penting dan melindungi device dari berbagai bentuk kerentanan berkat solusi dari hulu ke hilir, deteksi ancaman secara real time, dan perlindungan kolaboratif.

Di era AI seperti saat ini, komitmen Samsung semakin kuat dalam memberdayakan pengguna melalui pilihan pengaturan device sesuai preferensinya.

Maka dari itu, pengguna memiliki kendali penuh dalam mengizinkan akses terhadap data pada perangkat untuk meningkatkan pengalaman menggunakan fitur-fitur AI melalui pengaturan dari Galaxy AI.

Sebagai lapisan perlindungan tambahan, Enhanced Data Protection menawarkan enkripsi end-to-end saat pengguna melakukan backup, sync, atau restore data dengan Samsung Cloud.

Galaxy Z Series terbaru juga didukung fitur-fitur keamanan dan privasi lainnya dari Samsung, termasuk Knox Vault, Security & Privacy Dashboard, Auto Blocker, passkeys, Secure Wi-Fi, dan Private Sharing di Quick Share.

Perjalanan Menuju Masa Depan yang Berkelanjutan

Galaxy Z Series terbaru memperkuat komitmen Samsung untuk memberikan lebih banyak dampak positif bagi bumi dan manusia dengan menata ulang bagaimana teknologi seluler dirancang dan dikemas.

Samsung semakin meningkatkan penggunaan bahan daur ulang melalui Galaxy Z Fold6 dan Flip6 dengan penggunaan emas dan tembaga daur ulang untuk pertama kalinya.

Awal tahun ini, Samsung telah memperkenalkan mineral daur ulang seperti kobalt dan elemen rare earth dalam Galaxy S24 Series, yang semuanya kini bisa ditemukan di dalam komponen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, bersama dengan plastik, aluminium, dan kaca daur ulang.

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 pun hadir dalam kotak kemasan yang terbuat dari 100% bahan kertas daur ulang. Galaxy Z Series terbaru juga menyediakan upgrade OS sebanyak tujuh generasi dan pembaruan keamanan selama tujuh tahun.

Galaxy Buds3 Series: Memperluas Pengalaman Serba Terkoneksi melalui Galaxy AI

Dengan kekuatan Galaxy AI, Galaxy Buds3 Series menghadirkan pengalaman komunikasi yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: