Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-

Saat mengikuti kelas berbahasa asing, pengguna dapat mengaktifkan Interpreter dalam mode Listening di Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 yang terhubung dengan Galaxy Buds3 Series yang terpasang di telinga pengguna.

Jadi, pengguna bisa mendengarkan hasil terjemahan dari penjelasan pembicara secara langsung melalui Galaxy Buds yang tentunya menghilangkan hambatan bahasa yang mungkin terjadi.

Selain itu, hanya dengan mengucapkan dua kata melalui Voice Command, pengguna dapat memutar atau menghentikan musik serta mengontrol fungsi lain tanpa perlu menyentuh earbud atau layer smartphone yang terhubung secara manual.

Suara yang dihasilkan juga dapat dioptimalkan dengan cerdas, terlepas dari bagaimana pengguna mengenakan Galaxy Buds.

Mikrofon pada Galaxy Buds3 Series menganalisis suara internal dan eksternal secara real time untuk meningkatkan kualitas suara dan Active Noise Cancellation (ANC) melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC.

Saat mendengarkan musik, Galaxy Buds3 Pro akan terus mengumpulkan dan mengidentifikasi suara di lingkungan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara yang optimal tanpa melakukan penyesuaian manual melalui Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect, untuk menjamin kenyamanan pengguna.

Dirancang berdasarkan berbagai data dan statistik, Galaxy Buds3 Series hadir dengan desain komputasi baru yang mengedepankan kenyamanan.

Desain premium blade pun menargetkan konsumen yang mementingkan gaya berkat desain yang sangat ramping dan modern, lengkap dengan Blade Lights.

Desain baru ini memungkinkan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih intuitif, seperti memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat hanya dengan melakukan gerakan pinch, swipe up, atau swipe down pada blade, yang menawarkan kenyamanan dan estetika secara bersamaan.

Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro menawarkan dua pilihan desain yang dibuat khusus. Galaxy Buds3 Pro merupakan Canal Type bagi yang mencari suara yang immersive, sedangkan Galaxy Buds3 adalah Open Type untuk pengguna yang lebih suka menggunakan device dalam berbagai situasi untuk jangka waktu yang lama.

Untuk menghadirkan pengalaman audio premium, Galaxy Buds3 Pro dilengkapi hardware yang canggih.

Galaxy Buds3 Pro hadir dengan 2-way speakers yang telah disempurnakan dengan planar tweeter untuk memproduksi range suara yang luas dengan metode terkini secara presisi, lengkap dengan Dual Amplifier untuk pengalaman suara yang sangat jernih saat bepergian.

Lalu, berkat Ultra High Quality Audio yang mendukung doubled sampling rate dengan codec dari Samsung Seamless Codec (SSC), pengguna bisa mendengarkan sumber audio beresolusi tinggi sebagaimana mestinya dan menikmati setiap suara dengan detail yang luar biasa. Level kualitas suara ini juga berlaku untuk panggilan telepon.

Berkat pre-trained model yang berbasis machine learning, Galaxy Buds3 Series kini mampu mengembalikan suara asli pembicara di berbagai lingkungan dan tingkat kebisingan sekaligus memberikan panggilan suara yang kaya dan alami, mirip dengan panggilan berkualitas tinggi pada ponsel cerdas, dengan fitur Super-Wideband Call.

Galaxy Buds3 Series tidak hanya dirancang untuk memberikan pengalaman audio premium, tetapi juga untuk semakin mengoptimalkan sumber daya yang ada demi bumi dan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: