Promo Honda, Potongan Harga Masih Berlangsung hingga Juli 2024

Promo Honda, Potongan Harga Masih Berlangsung hingga Juli 2024

Promo potongan harga hingga hadiah langsung sepeda motor Honda masih digulirkan PT Daya Adicipta Motora.--

Promo ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang menginginkan sepeda motor dengan performa unggulan dan desain elegan.

Sementara itu, untuk konsumen yang membeli sepeda motor listrik Honda EM1 e:, akan ada penawaran khusus dengan hemat hingga Rp 8,5 Juta.

Keseluruhan program tersebut, berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

"Melalui promo ini, diharapkan konsumen dapat merasakan manfaat lebih dari setiap pembelian sepeda motor Honda," ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo serta syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Honda terdekat.

Konsumen juga bisa berinteraksi langsung via WhatsApp dengan Virtual Sales Assistant bernama DARA di nomor 0811-2291-723.

DARA adalah chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan berbagai fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: