4 Toko Alat Tulis di Kuningan yang Terkenal

4 Toko Alat Tulis di Kuningan yang Terkenal

Toko Alat Tulis-Foto : rekomendasiteman.com-radarcirebon.com

2. Toko Jaya Mandiri 

Berbagai macam kebutuhann alat tulis dan kantor pun tersedia disini seperti pensil, pulpen, kertas komputer, bantex, tinta printer dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Selain itu, Toko Jaya Mandiri  juga melayani berbagai macam kebutuhan lain seperti photocopy, laminating, penjilidan dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:Seluruh Sekolah di Kota Cirebon Gelar MPLS 2024, Kadisdik: Berjalan Lancar

Hal menarik lainnya adalah toko ini juga menyediakan berbagai macam keperluan sekolah seperti kaos kaki, sepatu, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Toko jaya mandiri berada di Jalan Kalapagunung-Kuningan. Nomor telepon yang bisa dihubungi berada di nomer 0821-2494-3719.

Toko Jaya Mandiri buka setiap hari dari mulai pukul 07:00 sampai dengan pukul 20:00 WIB.

3. Toko Buku Maju Jaya

Toko alat tulis ini menyediakan berbagai macam alat tulis dan kantor seperti kalkulator, pensil, pulpen, banten dan masih banyak lagi yang lainnya. 

BACA JUGA:Persib Bandung Panaskan Mesin di Piala Presiden 2024, 2 Pemain Asing Diragukan Tampil

BACA JUGA:Repdem dan Kaum Muda Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon

Selain menyediakan berbagai macam alat tulis dan kantor juga toko ini juga menyediakan berbagai macam keperluan sekolah contohnya seperti tas sekolah, kaos kaki dan sabuk.

Di toko ini juga anda akan menemukan berbagai macam aksesoris lain nya yang diluar dari keperluan sekolah, alat tulis dan kantor contohnya seperti payung plastik untuk anak-anak dan mainan.

Toko Buku Maju Jaya berada di samping Bri, Jalan Raya Cilimus No.81 Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Toko Buku Maju Jaya buka setiap hari dari mulai pukul 06:00 sampai dengan pukul 19:30 WIB. Dan nomor telepon yang bisa dihubungi 0821-2743-5122.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase