Flash Sale dan Promo Oli Spesial Hanya di GIIAS 2024 Bersama Pertamina Fastron

Flash Sale dan Promo Oli Spesial Hanya di GIIAS 2024 Bersama Pertamina Fastron

Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Hardiyanto Tato (kedua dari kiri) dan Direktur Sales & Marketing Dwi Puja Ariestya PT Pertamina Lubricants (kedua dari kanan), di booth Pertamina pada Press Day GIIAS 202-istimewa-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Pertamina Lubricants, melalui brand oli unggulannya untuk segmen roda empat, Pertamina Fastron kembali turut serta dalam gelaran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Acara yang berlangsung di ICE BSD ini menjadi panggung bagi Pertamina Fastron untuk menampilkan varian produk-produk oli terbaik yang cocok untuk semua kebutuhan kendaraan.  Hadir di booth Pertamina Hall 6, pengunjung dapat menikmati berbagai promo oli dan, games dan aktivasi menarik dari tanggal 18 – 28 Juli 2024.  
 
Pada konferensi pers GIIAS 2024, Direktur Sales & Marketing Dwi Puja Ariestya mengatakan, “Kami sangat antusias untuk hadir di GIIAS 2024 dengan membawa brand Pertamina Fastron. Pertamina Fastron adalah bukti nyata komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia melalui oli berkualitas tinggi yang memang sudah diakui secara internasionall, salah satunya adalah melalui World Class Partnership dengan Lamborghini Squadra Corse. Kami berharap, di GIIAS tahun ini, masyarakat dapat lebih mengenal dan merasakan langsung keunggulan dari oli Pertamina Fastron.”
 
Sejak tahun 2015 hingga 2026 nanti, Pertamina Fastron merupakan Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse. Pertamina Fastron digunakan dalam semua ajang motorsport Lamborghini di tahun 2023-2025 yakni Lamborghini Super Trofeo, ajang GT3 serta WEC dan IMSA Championships mulai 2024 untuk kategori hypercar LMDh – terus mempraktikkan kegiatan motorsport sebagai wadah riset dan eksperimen yang kelak menjadi acuan pengembangan teknologi, baik pelumas dan mobil di masa depan.

BACA JUGA:Siswa Baru SMP Islam Al Azhar Ikuti MPLS dengan Pawai Taaruf
 
"Kemitraan yang berkesinambungan ini merupakan bukti nyata dari gairah yang sama dalam berinovasi, untuk menghasilkan nilai lebih di antara Lamborghini dan Pertamina Lubricants. Hal ini juga membuktikan bahwa Fastron merupakan pelumas dengan kualitas kelas dunia yang cocok untuk semua kebutuhan mobil termasuk mobil supercar," lanjut Ariestya.
 
Ariestya juga menegaskan bahwa memilih oli yang tepat adalah kunci untuk menjaga kinerja dan umur panjang kendaraan. Pertamina Fastron dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan, dari mobil penumpang hingga kendaraan komersial.

Dengan teknologi terkini dan standar internasional serta pengakuan oleh Lamborghini Squadra Corse, Pertamina Fastron, memastikan performa mesin yang optimal, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dan perlindungan maksimal untuk mesin mobil.

Promo dan Flash Sale Spesial GIIAS

Dalam rangka memeriahkan GIIAS 2024, Pertamina Lubricants menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pengunjung. Penjualan Pertamina Fastron dengan promo diskon 15% hingga 25% siap memanjakan para pengunjung.

BACA JUGA:Perdana Tampil di ASIA TENGGARA, SUZUKI Tampilkan Konsep Mobil Listrik di Indonesia

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga mengadakan flash sale dengan diskon 25% pada tanggal 20 Juli 2024 pukul 13:00 - 14:00 dan 21 Juli 2024 pukul 14:30 - 15:30. Flash sale ini juga akan dimeriahkan dengan talkshow spesial yang menghadirkan brand ambassador Pertamina Fastron, yaitu Denny Sumargo dan Rifat Sungkar.

Raffle Berhadiah Game Console dan Kuis Menarik

Selain berbagai promo dan diskon, pengunjung yang membeli Pertamina Fastron juga berkesempatan mengikuti raffle berhadiah game console yang diundi di hari terakhir GIIAS, kecuali saat flash sale berlangsung.

Hadiah menarik ini tentunya menjadi tambahan daya tarik bagi para pecinta otomotif yang hadir di GIIAS 2024.

Tidak ketinggalan, Pertamina Lubricants juga mengadakan quiz berhadiah merchandise eksklusif selama acara berlangsung.

BACA JUGA:Diduga Pencurian, Mobil Bak Milik Mantan Kuwu Haurkuning Hilang dari Tempat Parkir Pinggir Jalan

Para peserta quiz berkesempatan membawa pulang berbagai merchandise menarik seperti tote bag, t-shirt, payung, pengharum mobil, dan stiker eksklusif Pertamina Fastron x Lamborghini Squadra Corse.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: