Pantau KBM di PAUD Binaan DWP Kota Cirebon, Pj Sekda: Kita Dukung Perkembangan dan Pertumbuhan Anak

Pantau KBM di PAUD Binaan DWP Kota Cirebon, Pj Sekda: Kita Dukung Perkembangan dan Pertumbuhan Anak

Penjabat (Pj) Sekda Kota Cirebon berkunjung ke PAUD yang jadi binaan DWP Kota Cirebon, Jumat 19 Juli 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

"Stunting telah menjadi perhatian nasional, perlu analisa secara baik dan intervensi yang tepat. Jika ada keluarga atau tetangga yang ada indikasi stunting, segera lapor," imbaunya.

BACA JUGA:Sertijab, Letkol Inf Saputra Hakki Resmi Menjabat Sebagai Dandim Kodim 0614 Kota Cirebon

BACA JUGA:Komentar Bobotoh untuk Pemain Baru Persib Bandung: Mirip Modric Mainnya

Kepala Disdik Kota Cirebon, Kadini SSos mengapresiasi keberadaan PAUD binaan DWP Kota Cirebon. Ia berpesan agar keberadaan PAUD binaan ini dijaga dengan baik. 

"Ini sangat luar biasa, menjadi wadah bagi anak-anak sebelum melanjutkan pendidikan di sekolah dasar (SD). Saya titip agar ini dijaga dan dirawat," pesannya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Cirebon, Hj NR Madyawati SH MPd memberikan motivasi kepada para guru dan orang tua untuk terus memperhatikan anak dengan rasa cinta, kasih sayang dan pendidikan karakter yang baik.

Alhamdulillaah ini gratis, anak-anak tidak membayar. Semoga bisa menjadi tempat belajar dan bermain yang menyenangkan," ujarnya.

BACA JUGA:Ulama se-Ciayumajakuning Plus Bekasi Nyatakan Dukungan, Ono Surono: Insya Allah Saya Komitmen

BACA JUGA:Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Dimenangkan Persib Bandung

Bunda PAUD menilai, periode tumbuh kembang anak usia dini sangatlah penting karena merupakan pondasi dari perkembangan anak pada fase-fase berikutnya. 

"Mudah-mudahan dari PAUD ini bisa melahirkan penerus bangsa dan berkontribusi dalam menyukseskan target generasi emas Indonesia di tahun 2045," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase