5 Orang Diamankan, Tawuran di 2 Lokasi Berbeda Berhasil Digagalkan Polresta Cirebon

5 Orang Diamankan, Tawuran di 2 Lokasi Berbeda Berhasil Digagalkan Polresta Cirebon

Jajaran Polresta Cirebon berhasil menggagalkan aksi tawuran di dua lokasi berbeda, Minggu dini hari 21 Juli 2024. Foto:-istimewa-Radarcindramayu.com

5 Orang Diamankan, Tawuran di 2 Lokasi Berbeda Berhasil Digagalkan Polresta Cirebon 

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aksi tawuran di 2 lokasi berbeda berhasil digagalkan jajaran Polresta Cirebon, Minggu dini hari, 21 Juli 2024.

Pertama aksi tawuran di Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon yang berhasil digagalkan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 sekitar pukul 03.30 WIB.

Sementara itu, jajaran Polsek Talun sukses gagalkan tawuran di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, di hari yang sama pukul 02.30 WIB. 

Tidka hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan 5 orang yang diduga pelaku tawuran di dua lokasi tersebut. Mereka kedapatan membawa senjata tajam alias sajam.

BACA JUGA:Informa Living Plaza Perkenalkan Tren Baru 2024 di Semarak HUT ke-20

BACA JUGA:Persiapan Pernikahan, drg Hilda Syafei: Kesehatan Gigi Penting Bagi Calon Pengantin

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, empat terduga pelaku tawuran yang diamankan di Kecamatan Plered berinisial FJ (14), YG (27), AZ (15), dan GN (24), sedangkan satu orang terduga pelaku lainnya yang berinisial RF (21) diamankan di Kecamatan Talun.

"Di Kecamatan Plered, kami mengamankan barang bukti empat bilah senjata tajam, stik golf, empat handphone, kayu rotan, dan sepeda motor, serta dua bilah celurit di Kecamatan Talun. Sehingga para pelaku berikut seluruh barang bukti langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon merupakan salah satu upaya jajarannya dalam mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Dari mulai tawuran hingga aksi tindak kriminalitas lainnya dalam rangka memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Astra Otoparts Gencar Perkenalkan Aspira Premio di Cirebon

BACA JUGA:Timnas Indonesia Naik 1 Peringkat di Ranking FIFA, Kini Ada di Posisi 133

Patroli semacam itu merupakan langkah preventif yang dilaksanakan Polresta Cirebon rutin dari mulai siang, sore, dan malam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: