Informa Living Plaza Perkenalkan Tren Baru 2024 di Semarak HUT ke-20

Informa Living Plaza Perkenalkan Tren Baru 2024 di Semarak HUT ke-20

Informa Living Plaza Cirebon turut memberikan promo Pasti Termurah dan banyak penawaran lainnya dalam semarak ulang tahun ke-20. -INFORMA LIVING PLAZA CIREBON-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM - Sebagai retail furnitur terlengkap di Indonesia, Informa tidak pernah berhenti memberikan Inspirasi Hunian & Bisnis stylish serta nyaman untuk masyarakat Indonesia.

Di momen Anniversary 20 Tahun, Informa menghadirkan Inspirasi Tren Baru 2024 untuk furnitur dan dekorasi rumah terkini.

Memperkenalkan produk terkini dalam Tren Warna Metaphoria Dreams & Natural Balance serta Tren Furnitur & Dekorasi Multifungsi, inspirasi ini menjadi rangkaian dalam kampanye brand #pastiketemu.

Beragam penawaran spesial tentu bisa didapatkan di Informa Living Plaza Cirebon.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk di Losarang Indramayu, 1 Korban Meninggal Dunia, 5 Luka-luka

Duty Manager Informa Living Plaza Cirebon, Dechy Prihatini menuturkan seperti rumah yang menjadi gambaran dari penghuninya.

Di Ulang Tahun ke-20 Informa memperkenalkan Tren Warna Natural Balance untuk yang nyaman di suasana relaks.

Terinspirasi dari sunset yang teduh dan Tren Warna Metaphoria Dreams untuk pecinta suasana yang seru dan kekinian.

Informa juga menghadirkan pilihan produk kekinian yang paling banyak dicari yaitu Tren Produk Multifungsi untuk si fleksibel yang suka serba praktis.

BACA JUGA:FPB dan Forum RW Panjunan Bakal Unjuk Rasa ke DPRD Kota Cirebon, Soal Ini

Semua tren yang dihadirkan mudah dipadupadankan sesuai dengan kebutuhan serta gaya hunian dan bisnis.

"Informa Living Plaza Cirebon juga turut memberikan promo Pasti Termurah dan banyak penawaran lainnya untuk menemani Sobat Informa wujudkan mimpi dengan lebih terjangkau dalam semarak ulang tahun ke-20 kali ini," terangnya.

Di 2024 ini, tren warna natural balance menarik untuk menjadi pilihan. Furnitur dan dekorasi dengan warna natural ini terinspirasi dari sunset yang memberikan suasana relaks di rumah.

Berbagai pilihan Sofa mulai Rp 1jutaan, ragam meja dan kabinet penyimpanan mulai Rp500 ribu-an tersedia di Informa dan mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan dekorasi estetik bernuansa alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: