Informa Living Plaza Perkenalkan Tren Baru 2024 di Semarak HUT ke-20

Informa Living Plaza Perkenalkan Tren Baru 2024 di Semarak HUT ke-20

Informa Living Plaza Cirebon turut memberikan promo Pasti Termurah dan banyak penawaran lainnya dalam semarak ulang tahun ke-20. -INFORMA LIVING PLAZA CIREBON-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Dede Ceritakan Kronologi BAP Kasus Vina Cirebon, Mengaku Diajak Aep Jadi Saksi: Di Situ Ada Iptu Rudiana

Bagi customer yang ingin menghadirkan suasana lebih fun dan fresh, bisa menerapkan tren warna metaphoria dreams. Tren warna ini akan langsung membuat ruangan terlihat stylish.

"Pilihan warnanya masih mudah untuk dipadupadankan sehingga ruangan tetap estetik. Pilih Sofa Beca dengan warna ungu yang dreamy dengan harga hanya Rp2juta-an misalnya, cocok untuk ruang tamu kekinian," jelasnya.

Selain itu, space minimalis tidak menjadi hambatan untuk bikin rumah tetap nyaman & stylish. Karena itulah, furnitur multifungsi menjadi tren yang paling banyak dicari di sepanjang kampanye #pastiketemu Informa.

Salah satu produk yang digandrungi saat ini adalah Meja Serbaguna Golfy seharga Rp399ribu yang menjadi meja favorit untuk belajar atau bekerja, hingga pemakaian untuk berbagai aktivitas lainnya.

BACA JUGA:Oki Bantu Angkat Tubuh Vina Saat Evakuasi di Fly Over Talun, Begini Kondisinya Saat Itu

Sementara itu, dalam kemeriahan Tren Baru Anniversary ke-20, Informa turut menghadirkan 20 produk legendaris terfavorit yang paling laris sepanjang masa perjalanan Informa.

Beragam produk dengan jaminan Pasti Termurah, Harga Spesial Kartu BRI, Diskon Furnitur Custom, Gratis Hadiah Sofa Recliner, serta Cashback hingga Rp200ribu spesial untuk transaksi pertama di Aplikasi Informa menggunakan kode promo: INFORMA20.

Member Informa juga dapat menikmati keuntungan eksklusif dari Harga Spesial Member, serta Gratis Biaya Pengiriman dan Pemasangan.

"Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu bank yang bekerja sama dengan Informa," ujarnya.

BACA JUGA:3 Srikandi Jadi Hakim Sidang PK Saka Tatal, Kuasa Hukum Siap Buka Bukti Baru

Bagi yang belum bergabung menjadi Member Informa, kini saatnya mendaftar melalui link: bit.ly/REGISTRASIINFORMA dan dapatkan Cashback hingga Rp200ribu pada transaksi pertama di Aplikasi Mobile Informa.

Informa juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App Informa atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group.

Layanan pelanggan 24 jam Informa juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (Informa Virtual Intelligence) di nomor 081511002000. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: