Foto-foto dari Ruang Sidang PN Cirebon, Terlihat Krisna Murti Ajak Saka Tatal Bercanda

Foto-foto dari Ruang Sidang PN Cirebon, Terlihat Krisna Murti Ajak Saka Tatal Bercanda

Krisna Murti terlihat mengajak Saka Tatal bercanda sebelum sidang dimulai di PN Cirebon, Rabu 24 Juli 2024. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Foto-foto dari Ruang Sidang PN Cirebon, Terlihat Krisna Murti Ajak Saka Tatal Bercanda

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky, Saka Tatal menjalani sidang peninjauan kembali alias PK.

Sidang PK tersebut digelar di Ruang Sidang Cakra, Pengadilan Negeri (PN) Kota Cirebon, Rabu 24 Juli 2024.

Saka Tatal hadir dalam sidang perdana tersebut didampingi sejumlah pengacaranya. Terlihat di ruang sidang, Farhat Abbas dan Krisna Murti. Termasuk Titin Prialianti pengacara yang mendampinginya sejak 2016.

Sebelum sidang dilaksanakan, Ketua Majelis Hakim, Rizqa Yunia, memanggil Saka ke depan untuk duduk di kursi yang ada di depan meja hakim.

Setelah itu, Hakim Rizqa memanggil para pengacara untuk pengecekan administrasi. Terlihat momen unik ketika proses itu berjalan.

Tampak Krisna Murti mengajak Saka Tatal bercanda. Seakan ingin mencairkan suasana dan menenangkan hati kliennya tersebut.

Beberapa foto yang berhasil didapatkan Radarcirebon.com menunjukan gestur tubuh Krisna Murti bersama Farhat Abbas dan pengacara lainnya.

Para pengacara ini terlihat betul ingin membuat Saka Tatal tetap nyaman berada di tengah-tengah ruang sidang yang dipadati pengunjung dan awak media tersebut.

Sebelumnya, dijelaskan oleh Titin Prialianti salah satu Kuasa Hukum Saka, bahwa salah satu persiapan sidang adalah mempersiapkan mental Saka Tatal. 

Bahkan, Saka telah menjalani test psikologi yang dilaksanakan oleh LPSK. 

“Yang paling penting saya berusaha membuat Saka nyaman. Karena secara psikologi, secara mental, dia akan menghadapi hal yang serupa,” jelas Titin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: