Rayakan Anniversary ke-11 PLESTRIC Cirebon Gelar Family Gathering dan Touring Wisata

Rayakan Anniversary ke-11 PLESTRIC Cirebon Gelar Family Gathering dan Touring Wisata

PLESTRIC Cirebon Rayakan Anniversary ke-11-DAM-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-11, Komunitas Plat E StreetFire Cirebon (PLESTRIC) mengadakan acara Family Gathering yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2024, di Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Beragam kegiatan digelar dalam acara bertajuk "Anniversary PLESTRIC ke-11" ini, di antaranya Touring Wisata dan juga Camping bersama di tempat yang seru.
 
Dengan mengusung tema "Rise, Grow, Unite," acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota beserta keluarganya sekaligus mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa PLESTRIC telah beranjak 11 tahun. Tak hanya itu, kegiatan ini juga memiliki tujuan mulia yang selaras dengan visi dan misi PLESTRIC, yaitu bersama-sama mewujudkan generasi yang peka dan peduli terhadap lingkungan, alam, serta memupuk rasa menghormati sesama anggota.
 
Tak hanya diikuti oleh sekitar 30 anggota PLESTRIC, acara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari komunitas lainnya di bawah naungan Asosiasi StreetFire Indonesia, di antaranya dari StreetFire Indramayu Club (STEFIC), StreetFire Owner Kuningan (SOK), Majalengka Owner StreetFire Riders (MONSTER), dan perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) yang ikut memeriahkan acara.
 
Acara ini dimulai dengan berkumpul bersama di daerah BMJ Plered sebagai lokasi titik kumpul. Para peserta kemudian melanjutkan kegiatan Touring Wisata dengan berkendara bersama menuju lokasi yang berada di daerah Kuningan, Jawa Barat. Sebagai pelopor keselamatan berkendara, PLESTRIC dan komunitas Honda selalu mengutamakan prinsip #Cari_Aman, yakni dengan menggunakan safety gear lengkap saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.

BACA JUGA:Dukung Perjuangan Saka Tatal, Berikut Ini Pernyataan Toni RM Pengacara Pegi Setiawan
 
Sampai di lokasi camping yang seru, peserta melakukan ramah tamah dan makan malam bersama. Pada acara puncak, kegiatan diisi dengan sambutan dari para pengurus organisasi serta kilas balik perjalanan PLESTRIC selama 11 tahun. Sebagai wujud pencapaian yang luar biasa, acara ini ditandai dengan seremonial syukuran Anniversary PLESTRIC ke-11 yang dilanjutkan dengan diskusi mengenai mimpi dan harapan PLESTRIC ke depannya, serta ditutup dengan acara karaoke yang membuat suasana semakin meriah.
 
Ketua umum PLESTRIC, Mas Bobby, mengatakan, "Alhamdulillah, keseruan kami dengan agenda Famgath PLESTRIC dan Anniversary 11 tahun PLESTRIC sukses terlaksana. Jadikan hari ini sebagai hari yang bahagia untuk mewujudkan mimpi dan harapan ke depan untuk PLESTRIC yang lebih baik. Semoga dengan bertambahnya usia yang ke-11 tahun, PLESTRIC semakin baik, solid, dan jaya selalu," ungkap Bobby.
 
Acara ini juga dihadiri oleh beberapa founder PLESTRIC, di antaranya Mas Dony, Mas Azis, dan Mas Faiz. Pada kesempatan tersebut, Mas Dony memberikan ucapan, "Terima kasih buat orang-orang hebat yang sudah memberikan yang terbaik buat PLESTRIC. Keep your spirit for PLESTRIC!" ujarnya.
 
Di hari kedua, para peserta masih memiliki agenda kegiatan, salah satunya diisi dengan beberapa fun games yang menambah keseruan acara, dilanjutkan dengan sesi foto dalam momen kebersamaan yang hanat. Sebelum pulang, peserta terlebih dahulu membersihkan sampah di lokasi sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Pencaker Membludak Serbu Job Fair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: