Farhat Abbas: Ada Jebakan Batman pada Persidangan Saka Tatal

Farhat Abbas: Ada Jebakan Batman pada Persidangan Saka Tatal

Tim Kuasa Hukum Saka Tatal, Farhat Abbas usai sidang PK Saka Tatal di PN Kota Cirebon, Kamis 1 Agustus 2024.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

 

Selain itu, keterangan awal dari hasil visum yang mengatakan bahwa kedua korban merupakan korban kecelakaan, semakin membuatnya yakin atas usaha yang tengah diperjuangkannya.

"Karena benturan yang sangat keras dan ada gesekan yang tidak jauh dari keterangan awal hasil visum rumah Sakit Gunung Jati bahwa itu peristiwa kecelakaan," ucapnya.

Pada Sidang PK Saka Tatal terakhir ini, Farhat mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan keterangan sebagai saksi.

"Kami menghargai kesaksian para ahli, tokoh-tokoh dan budayawan Indonesia, tokoh masyarakat Sunda. Mereka itu adalah orang-orang yang punya kesamaan untuk membantu perjuangan kita memenangkan PK," katanya.

 

Sidang PK Saka Tatal yang digelar di PN Kota Cirebon, perdana dilakukan pada Rabu 24 Juli 2024 lalu.

Adapun agenda pada sidang perdana, mendengarkan pembacaan memori PK yang dibacakan oleh tim kuasa hukum Saka Tatal atau pemohon.

Sidang kemudian dilanjutkan pada Jumat, 27 Juli 2024. Kali ini agenda sidang merupakan tanggapan yang dibacakan oleh pihak termohon atau Jaksa Penuntut Umum.

Sidang PK belanjut kembali pada Selasa 30 Juli 2024. Secara berturut-turut, sidang kemudian berakhir pada Kamis 1 Agustus 2024.

Adapun keputusan akhir dari sidang PK Saka Tatal ini, bakal diputuskan oleh Hakim Mahkamah Agung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: