Tawuran Pelajar di Babakan Sudah Mirip Gladiator, Duel 3 Lawan 3

Tawuran Pelajar di Babakan Sudah Mirip Gladiator, Duel 3 Lawan 3

Ilustrasi. Tawuran pelajar di Babakan sudah mirip dengan gladiator. Duel di sebuah arena hingga jatuh korban.-Dok-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Miris! Tawuran pelajar yang terjadi di Babakan, Kabupaten Cirebon sudah mirip aksi gladiator. Saling bertarung di sebuah arena.

Gladiator adalah permainan dengan kekerasan yang diadakan di sebuah arena dan menjadi tontonan umum bangsa Romawi pada zaman dahulu.

Di arena tersebut, para peserta yang menjadi gladiator adalah orang pilihan. Mereka akan bertarung satu sama lain sampai mati.

Aksi tersebut mirip dengan yang terjadi di Babakan, Kabupaten Cirebon. Dilakukan oleh sekelompok pelajar tingkat pertama.

BACA JUGA:Tawuran di Cirebon, Berikut Ini Peringatan Bunda Fifi untuk Para Orangtua

BACA JUGA:TERUNGKAP! Kronologi Tawuran di Babakan Cirebon, Tiap Kelompok Menunjuk Tiga Orang Terkuat

Lewat media sosial, ajakan untuk bertarung layaknya gladiator, ditentukan dengan tempat dan waktu yang sudah disepakti.

Meskipun aksi yang dilakukan merupakan 'gagah-gagahan', namun nyawa seorang siswa melayang akibat ajakan bertarung layaknya seperti tontonan di film gladiator.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang siswa SMPN 1 Pabuaran tewas akibat terlibat tawuran yang terjadi di wilayah Babakan, Kabupaten Cirebon, Senin 5 Agustus 2024 petang.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Hario Prasetyo Seno, pihaknya sudah mengamankan sejumlah siswa yang terlibat tawuran.

BACA JUGA:Tawuran di Babakan, Polisi Amankan 2 Orang Usia 14 dan 15 Tahun

BACA JUGA:Reward PPB Lunas, Pemkab Cirebon Berangkatkan 95 Kuwu untuk Umrah

Dijelaskan Kasat Reskrim, para pelajar yang terbagi dalam dua kelompok itu, tidak saling mengenal.

Terduga pelaku yang diamankan, sambung Kasat Reskrim, mengaku sebagai pihak korban. Karena ditantang oleh siswa yang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: