LAGI! Presiden FIFA Puji Erick Thohir: PSSI Melakukan Pekerjaan Luar Biasa

LAGI! Presiden FIFA Puji Erick Thohir: PSSI Melakukan Pekerjaan Luar Biasa

Presiden FIFA, Gianni Infantino bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.-Gianni Infantino - Tangkapan layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Presiden FIFA Gianni Infantino kembali menyampaikan pujian kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Hal tersebut disampaikan ketika keduanya bertemu di Kantor FIFA Paris, Prancis dan melaksanakan sesi diskusi.

Adanya pertemuan itu, dipublikasikan Gianni Infantino dan terang-terangan menyebut bagaimana PSSI mendapatkan pekerjaan luar biasa.

"Selalu menyenangkan bertemu teman saya dan Ketua PSSI, Erick Thohir di kantor FIFA," kata Gianni Infantino dalam keterangannya, dikutip radarcirebon.com, Minggu, 11, Agustus 2024.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, 500 Runner Berlomba di Ajang Kapolresta Cirebon 5K

Menurut dia, dalam pertemuan tersebut ada diskusi menarik. Di mana FIFA berusaha memberikan dukungan dan lebih banyak peluang untuk perkembangan sepakbola.

"Kami berdiskusi bagaimana FIFA bisa menghadirkan kesempatan sepakbola kepada masyarakat di negaranya yang indah," katanya.

Gianni menambahkan, sepakbola memiliki popularitas yang sangat tinggi di Indonesia.

Hal itu dia lihat sendiri selama turnamen Piala Dunia U-17 yang dilaksanakan di Indonesia.

BACA JUGA:Luas Biasa! Jalan Cepat 11 Menit Sehari Kurangi Resiko Kematian Dini

Dalam turnamen FIFA itu, PSSI sudah melaksanakan pekerjaan yang luar biasa dan sepakbola Indonesia menunjukkan perkembangan baik.

"Sepakbola menikmati popularitas luar biasa di Indonesia, seperti yang saya lihat selama Piala Dunia FIFA U-17 tahun lalu."

Dilanjut Gianni; "PSSI sudah melakukan pekerjaan luar biasa di bawah kepemimpinan Erick Thohir untuk perkembangan di masa depan, kami bisa mendukung lewat program FIFA berikutnya," tegas dia.

Di Paris, Presiden Gianni juga mempersilakan Erick Thohir untuk memberikan selamat kepada atlet Indonesia atas pencapaian mereka di Olimpiade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: