Ternyata Ada 5 Video Syur Audrey Davis yang Ditemukan Polisi

Ternyata Ada 5 Video Syur Audrey Davis yang Ditemukan Polisi

Audrey Davis mengaku tidak tahu direkam saat berhubungan badan dengan mantan pacarnya, AP. Foto:-Instagram-

RADARCIREBON.COM - Penyidik Polda Metro Jaya menemukan 5 video syur Audrey Davis dan mantan kekasihnya, AP.

Salah satu video syur tersebut ternyata direkam di rumah AP. Polisi juga terus mendalami motif AP menyebarluaskan video dewasa tersebut.

"Ini merupakan bagian yang didalami, sementara video yang ditemukan adalah di rumah tersangka AP, kemudian alasan tersangka AP ini menyebarkan, membagikan itu karena sakit hati," demikian dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kombes Ade, bahwa konten video berisi adegan dewasa tersebut diambil oleh AP secara diam-diam.

BACA JUGA:3 Kata dari King Nassar dan Irish Bella untuk Kuningan, Simak di Sini?

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pemeran Pria Video Syur Anak Musisi, Nih Tampangnya

"Berdasarkan fakta yang ditemukan penyidik sampai dengan saat ini tidak diketahui, tidak tahu. Jadi diam-diam ya," katanya.

Sementara itu, motif AP ternyata karena sakit hati. Dia nekat menyebarluaskan video tersebut setelah diputuskan oleh Audrey. 

Disebutkan oleh Kombes Ade bahwa AP awalnya menyebarkan video itu ke akun twitter @bb2638. Kini AP telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Dia dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 7 juncto Pasal 33 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. (*)

BACA JUGA:Apa Itu Gempa Megathrust yang Tinggal Menunggu Waktu? Kenali 6 Segmen Megathrust di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: