Peringati Hari Kemerdekaan, MyPertamina Gelar Promo Menarik, Berikut Penjelasannya

Peringati Hari Kemerdekaan, MyPertamina Gelar Promo Menarik, Berikut Penjelasannya

--

SELASA, RADARCIREBON.COM - Pertamina Patra Niaga hadirkan ragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina untuk memperingati HUT RI ke 79.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengungkapkan bahwa program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan Poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut hari kemerdekaan.

Pertamina Patra Niaga memberikan promo tukar poin MyPertamina untuk mendapat voucher dari berbagai merchant kerja sama seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, Tomoro Coffee sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Himaptika UGJ Gelar Gebyar Matematika ke-39

BACA JUGA:Nova Arianto Panggil 35 Pemain untuk Ikuti TC Timnas U-17 di Bali

BACA JUGA:Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT, Polisi dan Kementerian PPPA Langsung Bergerak

"Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! setiap hari Jumat selama bulan Agustus di pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp. 300/liter, syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Heppy.

"Kemudian bagi pengguna e-wallet Gopay, Ovo dan kartu kredit Mandiri kami juga memberikan cashback di bulan Agustus yang mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina," tambah Heppy.

Lebih lanjut, Heppy menuturkan bahwa pada hari HUT RI di Sabtu 17 Agustus 2024 mendatang, Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Taspen KC Cirebon Serahkan JKK Kepada Keluarga ASN di Kuningan

BACA JUGA:Jalani Masa Karantina, Paskibraka Kota Cirebon Terus Digembleng

Seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

"Pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina, kemudian bagi pengguna kendaraan listrik juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di Charging Station Pertamina," jelas Heppy.

BACA JUGA:Bukan Sekali, Akun Google Bisnis Hotel di Cirebon Ternyata Sering Jadi Korban Peretasan, Ini Modus Pelaku

BACA JUGA:WADUH! Akun Google Bisnis Hotel di Cirebon Diretas, Nomor Telepon hingga Rekening Bank Diganti

Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan, menyampaikan bahwa hadirnya program special loyalitas dan Serambi MyPertamina ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

BACA JUGA:Motif ‘Koboi Depok’ Dibongkar Polisi, Perkara Saung Jadi Begini

BACA JUGA:Ternyata Sudah 4 Kali Gempa Megathrust Melanda Indonesia, Simak Datanya

"Semakin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," ungkap Eko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase