Persib Kehilangan 2 Pemain Ini untuk Periode September 2024, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Persib Kehilangan 2 Pemain Ini untuk Periode September 2024, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad dipanggil ke Timnas. Foto:-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung dipastikan kehilangan 2 pemain inti mereka pada periode September 2024.

Kedua pemain ini dipanggil Tim Nasional. Dimas Drajad dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di babak kualifikas Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Adapun Kevin Mendoza dipanggil Timnas Filipina yang kan berlaga di ajang Piala Merdeka mulai 2 hingga 9 September di Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk Dimas Drajad, PSSI sudah memanggil secara resmi. Striker berusia 27 tahun ini berpeluang dimainkan di laga perdana putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia tersebut.

BACA JUGA:Liga 1 Dewa United vs Persib: Kondisi Terbaru Marc Klok dan Kekhawatiran Bojan Hodak

Dimas Drajad dipanggil berdasarkan surat resmi PSSI Nomor 3827/AG527/VIII-2024. Surat panggilan ke Timnas ini ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. 

"PSSI memanggil Sdr Muhammad Dimas Drajad untuk mengikuti Kualifikasi Putaran 3 FIFA World Cup 2026," demikian isi di dalam surat tersebut.

Dengan demikian, Maung Bandung kehilangan dua pemain inti sekaligus. Baik Dimas Drajad maupun Kevin Mendoza diminta bergabung ke Timnas di awal Agustus.

Mengenai kedua pemain yang dipanggil ke Timnas, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah memberikan tanggapannya.

BACA JUGA:FIFA Merestui Maarten Paes gabung Tinmas Indonesia, Erick Thohir Umumkan di Instagram Pribadinya!

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, dirinya tidak merasa khawatir sebab kehilangan dua pemain inti untuk periode September 2024. 

Dia mendukung penuh pemanggilan tersebut. Menurut dia, baik Dimas maupun Kevin bisa belajar banyak dari para pemain top lainnya di level Timnas.

"Kevin dan Dimas, tentunya bagus bagi setiap pemain yang pergi untuk membela tim nasional," imbuhnya. 

Dia juga mengatakan, bahwa dipanggilnya kedua pemain Timnas merupakan keberuntungan tersendiri. Dia berharap, kesempatan bermain di level yang lebih sulit bisa dimanfaatkan oleh para pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: