Liga 1 Dewa United vs Persib: Kondisi Terbaru Marc Klok dan Kekhawatiran Bojan Hodak

Liga 1 Dewa United vs Persib: Kondisi Terbaru Marc Klok dan Kekhawatiran Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto:-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Liga 1 hari ini mempertemukan Dewa United vs Persib Bandung. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 19/8/2024).

Maung Bandung telah mempersiapkan diri demi laga ini setelah kemenangan telak 4-1 atas PSBS Biak di laga pembuka. Total ada 23 pemain yang diboyong ke Bali.

Termasuk Marc Klok yang belum pulih total dari cedera. Pelatih Persib Bandung, Boja Hodak mengatakan, Marc Klok belum tentu diturunkan meski ikut dalam rombongan ke Bali.

Marc Klok belum pulih dari cedera betis yang dia alami. Kecuali Marc Klok yang belum sembuh total dari cedera, Hodak memastikan pemain lainnya sudah sangat siap.

BACA JUGA:KOCAK ABIS, Bapak Bapak Lomba Make Up Sambil Ditutup Mata

BACA JUGA:6.012 Transaksi Pada Pekan QRIS Nasional di Kota Cirebon

"Kami membawa 23 pemain ke sini, 22 pemain ditambah Marc (Klok), yang masih fifty-fifty untuk bermain," demikian dikatakan Bojan Hodak dalam konferensi pers kemarin, Minggu (18/8/2024).

Meski kemenangan telak di laga perdana mampu menaikan moral anak asuhnya, Hodak mengatakan bahwa laga melawan Dewa United tidak akan mudah.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, bahwa Dewa United kini memiliki sejumlah pemain baru yang berpotensi menyulitkan pertahanan Persib.

Hodak mengakui kualitas pemain Dewa Unite musim ini jauh lebih baik dibanding musim sebelumnya.

BACA JUGA:FIFA Merestui Maarten Paes gabung Tinmas Indonesia, Erick Thohir Umumkan di Instagram Pribadinya!

Sejumlah pemain top yang didatangkan Dewa United membuat Hodak merasa sedikit cemas. Rekrutan anyar tim lawan dapat merepotkan pertahanan anak asuhnya.

Untuk diketahui, Dewa kini memiliki Hugo Gomes alias Jaja, Alexis Messidoro, Taisei Marukawa, dan Reval Adi. 

"Bagi saya ini akan menjadi laga yang sulit, Dewa adalah tim yang tentunya lebih kuat dari musim lalu karena mendatangkan beberapa pemain di top di liga ini, mereka terlihat lebih kuat terutama di lini tengah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: