DAM Raih 3 Piala di Ajang KLHN 2024

DAM Raih 3 Piala di Ajang KLHN 2024

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat Raih 3 Piala di KLHN 2024-DAM-RADAR CIREBON

Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people.

Tetapi, juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

BACA JUGA:Indramayu Ciptakan Kawasan Industri, Mampu Serap 100 Ribu Tenaga Kerja

BACA JUGA:52 Pejabat Pemkab Majalengka Digeser, Masih Ada Jabatan yang Kosong
 
Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 kontestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang.

Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

BACA JUGA:Suporter Setuju Timnas Indonesia Diserahkan ke Indra Sjafri, Selalu Terbukti

Ada tujuh kategori yang dilombakan yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.
 
Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

BACA JUGA:Kekeringan di Kuningan, Padi Dipanen Paksa di Desa Singkup

"Para peserta juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase