Efek Marselino Ferdinan, Akun Oxford United Banjir Followers

Efek Marselino Ferdinan, Akun Oxford United Banjir Followers

Jumlah followers Marselino Ferdinan yang mencapai 4 juta, berdampak terhadap penambahan followers Oxford United.-Tangkapan layar-Instagram @marselinoferdinan

BACA JUGA:Program Zero Waste to Landfill BRI, Aksi Nyata BRI Menuju Zero Emission 2050

"Ini Gila...media sosial Oxford United sedang heboh sejak mengumumkan penandatanganan pesepakbola asal Indonesia berusia 19 tahun Marselino Ferdinan hari ini," tulis Rising Ballers.

Bahkan dengan bergabungnya Marselino ke Oxford, membuat jumlah pengikuti klub di Instagram melonjak tajam.

"Hanya dalam 3 jam postingan pengumuman, mereka telah mendapatkan like mencapai hampir setengah juta. Dan mereka telah memperoleh lebih dari 25 ribu pengikut di instagramnya," sambung Rising Ballers.

Seperti diketahui, winger Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan salah satu klub asal Inggris yang dimiliki Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Usai menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 di putaran kedua, kontrak Marselino Ferdinan di KMSK Deinze tidak diperpanjang.

Setelah menjalani 1,5 musim di klub asal Belgia tersebut, kini Marselino resmi bergabung dengan Oxford United.

Ketika melakukan sesi wawancara, Marselino mengaku sangat gembira dan bersemangat bisa bergabung dengan klub barunya itu.

"Saya sangat gembira, saya sangat bersemangat bisa berada di sini. Saya berharap bisa melakukan awal yang bagus bersama klub baru dan rekan setim di musim baru," ucap Marselino.

Ketika ditanya alasan kenapa memilih gabung Oxford United, Lino ingin potensi dirinya berkembang secara pribadi bersama klub barunya itu.

Selain itu, perkembangan sepakbola Indonesia yang banyak mengalami kemajuan, menjadi tuntutan dirinya untuk bergabung terus berkembang.

"Perkembangan sepakbola Indonesia mengalami kemajuan, kami berhasil juara di Sea Games setelah 32 tahun. Lalu kami nyaris lolos ke Olimpiade, dan itu tidak membuat saya puas. Untuk itulah saya berada di sini (Oxford)," jelasnya.

Keputusan dirinya untuk memilih Oxford sebagai kelanjutan karirnya, Marselino melihat klub tersebut merupakan klub yang memiliki sejarah hebat.

Disebutkan Lino, Oxford memulai musim dengan baik dan berharap dirinya bisa menjadi bagian dari klub tersebut.

"Oxford adalah tim yang bagus, mereka memulai awal musim dengan baik, saya harap saya bisa bekerja bersama dengan tim baru dan pelatih baru," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: