Vakum 12 Tahun, Kabupaten Cirebon Kembali Menggelar Porkab dan Kejuaraan Tarkam

Vakum 12 Tahun, Kabupaten Cirebon Kembali Menggelar Porkab dan Kejuaraan Tarkam

Obor Porkab dan Kejuaraan Tarkam Kabupaten Cirebon kembali dinyalakan setalah vakum selama 12 tahun. -Diskominfo Kabupaten Cirebon -

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah menanti selama 12 tahun, akhirnya kejuaraan Tarkam dan Porkab tingkat Kabupaten Cirebon kembali digelar dengan semarak. 

Pembukaan kejuaraan yang sangat dinanti-nantikan ini berlangsung di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, pada Rabu 21 Agustus 2024 malam kemarin.

Acara ini disambut antusias oleh masyarakat dari berbagai kecamatan yang datang mengenakan kostum kebanggaan masing-masing. 

BACA JUGA:Bangga, Tahu Gejrot Khas Cirebon Eratkan Hubungan Diplomatik Indonesia -Inggris

BACA JUGA:Sekali Lagi, Dasco: Putusan MK Jadi Dasar Aturan Pilkada, Tidak Ada Pengesahan RUU Secara Diam-diam

BACA JUGA:Ricuh, Aparat Kepolisian di Jakarta dan Bandung Pukul Mundur Aksi Massa Tolak Revisi UU Pilkada

Kemeriahan semakin terasa saat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon, Hilmi Riva’i, secara resmi membuka kejuaraan Tarkam Kemenpora dan Porkab Cirebon.

Dalam sambutannya, Hilmi Riva’i mengungkapkan rasa syukurnya karena kejuaraan ini kembali hadir setelah lebih dari satu dekade. 

"Kita sudah rindu 12 tahun kejuaraan ini digelar kembali. Hari ini kita bisa merasakan kejuaraan Tarkam dan Porkab kembali," ujarnya.

BACA JUGA:Bey Machmudin Sampaikan Postur APBD Perubahan 2024, PAD Jabar Ditarget Rp36,27 Triliun

BACA JUGA:Batal Paripurna, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad: Pendaftaran Pilkada Pakai UU Hasil Judicial Review MK

BACA JUGA:Agar Sejalan dengan RPJMD 2025-2029, Sosialisasi Visi Misi Calon Kepala Daerah Digelar

Ia juga berterima kasih kepada Kemenpora yang telah memilih Kabupaten Cirebon sebagai salah satu dari 75 kabupaten dan kota penyelenggara kejuaraan Tarkam Kemenpora 2024. 

Menurutnya, kejuaraan ini merupakan ajang penting bagi para atlet untuk mengasah kemampuan dan menambah jam terbang sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase