Beragam Promo Pemeriksaan di Sentra Medika Hospital Gempol

Beragam Promo Pemeriksaan di Sentra Medika Hospital Gempol

President Director Sentra Medika Hospital Group, Dr drg Eddy Suharso SH MHKes saat preskon grand opening Sentra Medika Hospital Gempol.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

"Semua promo paket pemeriksaan ini berlaku hingga akhir September 2024," terangnya.

Sementara itu, Sentra Medika Hospital Gempol yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim, Blok Ketipa, Desa Kedung Bunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon merupakan rumah sakit umum swasta kelas C dengan fasilitas dan layanan setara dengan rumah sakit kelas B.

Dilengkapi dengan 103 tempat tidur, terdiri dari 8 tempat tidur di Intensive Care Unit (ICU), 2 tempat tidur di Pediatric Care Unit (PICU), 2 tempat tidur di High Care Unit (HCU), 2 tempat tidur di Neonatal Care Unit (NICU) dan 89 tempat tidur untuk rawat inap yang tersedia kamar Super VIP, VIP, kelas 1, kelas 2 dan kelas 3.

BACA JUGA:Lewat Program WJDE, Bey Machmudin Dorong Kecamatan Jadi Pusat Penggerak Pembangunan Daerah

BACA JUGA:Bambang Mujiarto Jadi Komandan Perang Pasangan Cakada Imron-Agus Kurniawan Budiman

Sentra Medika Hospital Gempol juga menyediakan berbagai fasilitas diagnostik yang lengkap dan terdepan untuk mendukung layanan kesehatan yang berkualitas tinggi.

Fasilitas diagnostik yang disediakan diantaranya adalah CT Scan 128 Slices, Rontgen/Xray, USG 4D, Panoramic, Dental Xray, Mammogaphy.

"Dengan menggunakan teknologi terbaru dan peralatan diagnostik modern, dipastikan bahwa setiap pemeriksaan dilakukan dengan akurasi tinggi dan efisiensi yang optimal," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase