Pasangan Dani-Fitria Gagas Program Sapta Cipta Kemenangan Rakyat di Kota Cirebon

Pasangan Dani-Fitria Gagas Program Sapta Cipta Kemenangan Rakyat di Kota Cirebon

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati tawarkan program Sapta Cipta Kemenangan Rakyat untuk Kota Cirebon 5 tahun kedepan.-Azis Muhtarom-Radar Cirebon

CIREBON , RADARCIREBON.COM - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, mulai memasarkan gagasan dan program mereka ketika turun ke masyarakat. 

Selain visi misi Paslon yang disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mendaftar, Paslon juga kerap berikan paparan program, yang merupakan turunan dari visi misi dan otak-atik kebijakan dari rancangan program arah pembangunan Kota Cirebon yang telah digariskan.

Setiap paslon pada Pilkada Kota Cirebon, untuk memenuhi visi misi mesti sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Cirebon Tahun 2025-2045. 

BACA JUGA:Jual Beli Peran Saat Casting, Aji Sakha: Rusak Citra Perfilman Cirebon

BACA JUGA:PON ke-XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Dibuka oleh Presiden Jokowi, IKN Kirim Kontingen

BACA JUGA:Hari Perhubungan Nasional 2024: Dishub Jabar Bagi Ribuan Tiket Shuttle Travel Gratis ke BIJB Kertajati

Serta terjemahan dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) teknokratik 2025-2030.

Persyaratan visi misi sesuai RPJPD tersebut tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 Tahun 2024 dalam Bab III terkait persyaratan pencalonan dan calon. 

Paslon Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati misalnya, di beberapa kesempatan keduanya ketika turun di masyarakat, menawarkan program Sapta Cipta Kemenangan Rakyat. Yang terdiri dari tujuh program unggulan Paslon tersebut ketika terpilih.

BACA JUGA:Shin Tae-yong dan Justin Hubner Menyatakan Tak Gentar Hadapi Australia

BACA JUGA:TAP MPRS XXXIII/MPRS/1967 Tentang Pencabutan Kekuasaan Pemerintah Negara dari Presiden Soekarno Resmi Dicabut

BACA JUGA:Buka FOP Kabupaten Cirebon 2024, PJ Bupati: Ajang Mengasah Fisik dan Semangat Juang Pelajar

Ketua Tim Pemenangan Kampanye Gabungan Dani-Fitria, Imam Yahya mengatakan, pihaknya sudah membuat program unggulan, untuk Paslon Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati, yang selaras dengan RPJPD Kota Cirebon.

“Kita telah memiliki program unggulan Paslon Dani – Fitria, dengan sebutan 'Sapta Cipta Kemenangan Rakyat' yang sejalan dengan RPJPD Kota Cirebon," ujar Imam Yahya, Senin 9 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase