Telkomsel Dukung Pengembangan Ekosistem Digital Sivitas Akademika

Telkomsel Dukung Pengembangan Ekosistem Digital Sivitas Akademika

Telkomsel tandatangani Nota Kesepahaman dengan Telkom University dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Pengembangan Sumber Daya Institusi, Jumat (13/9).-Telkomsel-radarcirebon.com

CIREBON,RADARCIREBON.COM – Telkomsel kembali mempertegas komitmennya untuk menerapkan praktik bisnis berkelanjutan sesuai dengan prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance). Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan penandatanganan MoU / Nota Kesepahaman dengan Telkom University dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Pengembangan Sumber Daya Institusi, Jumat (13/9).

Nota kesepahaman tersebut juga menjadi bentuk peran terdepan Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam menghadirkan ekosistem digital yang inklusif melalui produk dan layanan yang inovatif  berdampak luas terhadap masyarakat dan kemajuan sektor industri dengan menyatukan inovasi, strategi, dan teknologi.

Melalui Nota kesepahaman antara Telkomsel dan Telkom University, pengalaman belajar sivitas akademika Telkom semakin diperkaya dengan dukungan pengembangan ekosistem digital dalam berbagai aspek seperti konektivitas, pendidikan, hingga gaya hidup.

Telkomsel juga mendukung pengembangan sumber daya institusi melalui program magang, webinar inspiratif berkolaborasi dengan Kuncie, bantuan biaya pendidikan bagi sejumlah mahasiswa terpilih, hingga dukungan kegiatan entrepreneurship di lingkungan kampus.

BACA JUGA:DPPKBP3A Targetkan 90 Ribu Pasangan Usia Subur Ber-KB

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan, Jalinan Kerja Sama antara Telkomsel dengan Telkom University semakin erat dengan momen penting, yakni Kerja sama ini merupakan wujud komitmen bersama untuk memimpin transformasi digital di Indonesia melalui pengembangan ekosistem digital di dunia pendidikan.

Inisiatif  ini pun juga selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan terobosan sekaligus menjadi pionir inovasi yang mendorong Indonesia memasuki era baru kemajuan teknologi di kancah global.

"Kami berharap kerja sama ini dapat mendukung Telkom University sebagai pusat inovasi dalam mengembangkan dan mempersiapkan talenta digital yang siap bersaing di kancah global, memanfaatkan penerapan teknologi terdepan, menciptakan peluang industri dan kesempatan kerja baru yang secara nyata dapat meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia," paparnya.

Dukungan ekosistem digital di Telkom University diwujudkan melalui penyediaan sekira 7.600 kartu perdana by.U bagi mahasiswa baru dengan nomor istimewa menyerupai Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) dilengkapi benefit ekstra kuota data 2GB seharga Rp 1 selama 12 bulan.

BACA JUGA:Pemkab Cirebon Akan Bangun Stadion Bola di Timur

Gaya hidup digital sivitas akademika Telkom University juga dimanjakan dengan penukaran poin loyalitas Telkomsel Prabayar dan Pasca bayar (Telkomsel Poin) serta by.U (u-Coin) dengan voucher potongan harga pada beberapa merchant di lingkungan Telkom University.

Telkomsel juga mendukung pengembangan sumber daya institusi melalui program magang, webinar inspiratif berkolaborasi dengan Kuncie, bantuan biaya pendidikan bagi sejumlah mahasiswa terpilih, hingga dukungan kegiatan entrepreneurship di lingkungan kampus melalui fasilitas modal dan akses sebagai kanal penjualan produk Telkomsel bagi mahasiswa terpilih.

“Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus melangkah maju dengan semangat Indonesia yang menginspirasi guna mendorong kemajuan talenta digital dan inklusi teknologi di seluruh negeri,” tutupnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: