PAN Kabupaten Cirebon Solid Dukung RAHIM

PAN Kabupaten Cirebon Solid Dukung RAHIM

SOLID: PAN Kabupaten Cirebon menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan RAHIM dalam Pilkada 27 November mendatang.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rahmat Hidayat dan Imam Saputra (RAHIM) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Pernyataan ini sekaligus menanggapi isu yang beredar mengenai klaim dukungan 40 PAC terhadap pasangan calon lain.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Cirebon Mawa Bagja dalam keterangan resminya yang diterima Radar Cirebon menegaskan bahwa partainya tetap solid dan berkomitmen penuh terhadap dukungan untuk pasangan Rahmat Hidayat dan Imam Saputra yang dikenal dengan sebutan RAHIM.

“Seluruh struktur dan kader PAN di Kabupaten Cirebon sudah sepakat dan bergerak bersama memenangkan pasangan RAHIM. Tidak ada niatan atau dukungan terhadap pasangan calon lain. Kami menganggap RAHIM sebagai pilihan terbaik untuk kemajuan Kabupaten Cirebon. Kalim dukungan tersebut hanya dilakukan segelintir oknum partai semata," ujar Mawa Bagja, Jumat (13/9).

BACA JUGA:Pengurus Baru KLPI Kota Cirebon Resmi Dilantik, Ini Programnya

Menurut Mawa Bagja, isu-isu yang berkembang tentang dukungan terhadap calon lain hanyalah spekulasi dan tidak memiliki dasar yang kuat. Ia menggarisbawahi bahwa PAN akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua elemen partai non parlemen untuk memastikan kemenangan pasangan RAHIM dalam Pilkada kali ini.

“PAN terus bekerja, bersama partai non parlemen lain untuk memenangkan Pasangan RAHIM. Kita pastikan itu, dan pernyataan dukungan ke pasangan lain di Pilkada Kabupaten Cirebon hanya dilakukan segelintir oknum partai saja," tegasnya.

Dengan soliditas dukungan dari PAN, lanjut Mawa Bagja, pasangan RAHIM diharapkan dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Kabupaten Cirebon dan mewujudkan visi serta program-program yang telah mereka tawarkan bagi warga Kabupaten Cirebon. (rls/rc)

BACA JUGA:Persetujuan Tiga Raperda Jelang AMJ DPRD Gagal Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: