Prabowo Subianto Bakal Berkunjung ke Kota Cirebon, Dua Lokasi Ini yang Disinggahi

Prabowo Subianto Bakal Berkunjung ke Kota Cirebon, Dua Lokasi Ini yang Disinggahi

Tim Kepresidenan RI meninjau SMPN 1 Kota Cirebon dalam rangka rencana kunjungan Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Kota Cirebon, Senin 23 September 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka penerapan program makan siang gratis bagi pelajar, Presiden terpilih Prabowo Subianto bakal mengunjungi dua sekolah di Kota Cirebon.

Dua sekolah yang rencananya bakal dikunjungi Prabowo Subianto yaitu SMPN 1 Kota Cirebon Jalan Siliwangi, Kota Cirebon dan SDN Kebon Baru di Jalan Veteran.

Tim dari Kepresidenan RI bersama Pemkot Cirebon melakukan peninjauan ke kedua sekolah tersebut yang akan dikunjungi Presiden terpilih Prabowo Subianto, Senin 23 September 2024.

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut, Dani-Fitria Sebut Angka 1 Penuh Keberkahan

BACA JUGA:Anton Oktaviano Ganitkan Dani Mardani Sebagai Anggota Dewan Kota Cirebon

BACA JUGA:4 Orang Meninggal Saat Main di Jalur Kereta Api, KAI Ingatkan Kembali Bahaya dan Sanksinya

Penjabat Sekertaris Daerah (Pj Sekda) Kota Cirebon M Arif Kurniawan ditemui radarcirebon.com di sela-sela peninjauan ke SMPN 1 Kota Cirebon membenarkan rencana kunjungan Prabowo Subianto ke Kota Cirebon.

"Kunjungan Pak Prabowo ke Kota Cirebon ini dalam rangka meninjau pelaksanaan makan bergizi gratis kepada siswa."

"Adapun sekolah yang bakal dikunjungi adalah SDN Kebon Baru dan SMPN 1 Kota Cirebon," ujarnya.

BACA JUGA:Undian Nomor Urut Calon Bupati dai Calon Wakil Bupati Kuningan, Ini Dia Hasilnya

BACA JUGA:Pemekaran Cirebon Timur Terealisasi di Tahun 2025, Begini Kata Ketua Umum FCTM

Dijelaskan Sekda, Kota Cirebon sebagai kota prioritas se-Ciayumajakuning pelaksanaan program makan gratis bagi siswa tersebut.

"Jadi rencananya pak Prabowo akan hadir pada hari Rabu 25 September 2024. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Kota Cirebon yang menjadi kota pertama dideklarasikan program makan gratis bagi siswa tersebut," jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim 5 Wantimpres, Taviota Bay kepada radarcirebon.com mengungkapkan, pihaknya telah melakukan berbagai evaluasi serta rapat, Kota Cirebon terpilih menjadi lokasi yang akan dikunjungi langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase