Pertama di Indonesia, Bebas Antre Kasir dan Obat Lewat Express Discharge Garda Medika

Pertama di Indonesia, Bebas Antre Kasir dan Obat Lewat Express Discharge Garda Medika

Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga menjelaskan kepada peserta Garda Medika yang sedang melakukan input kode booking.-Istimewa -Radar Cirebon

BACA JUGA:Ini Dia 6 Orang Tersangka Pengeroyokan Steward Usai Laga Persib vs Persija di Si Jalak Harupat

Express Discharge memungkinkan peserta Garda Medika menerima notifikasi pop-up di aplikasi Medcare setelah konsultasi dokter.

Notifikasi ini menginformasikan bahwa perawatan telah selesai, dan peserta dapat langsung melakukan konfirmasi transaksi melalui Garda Mobile Medcare.

Selain memudahkan proses transaksi, Express Dischrage juga menyediakan pilihan pengantaran obat langsung ke alamat tujuan yang diinginkan.

"Peserta dapat langsung pulang tanpa harus menunggu lama di kasir atau farmasi, dengan Express Discharge, semuanya menjadi lebih praktis dan efisien," jelasnya.

Selain Express Discharge, fitur-fitur Garda Mobile Medcare yang memberikan kemudahan dan kenyamanan lainnya untuk pelanggan Garda Medika juga telah hadir seperti E-card, E-claim, E-consultation, dan Express Appointment.

Kemudahan layanan dalam genggaman tangan ini melengkapi jaringan provider Garda Medika yang kini telah berjumlah lebih dari 3.000 klinik dan rumah sakit serta adanya layanan darurat 24 jam Garda Akses yang tersedia di nomor 1500112 untuk panggilan telepon dan Whatsapp di nomor 089501500112.

"Seluruh layanan yang diberikan ini berangkat dengan harapan dapat membantu seluruh pelanggan Garda Medika dalam memperoleh layanan kesehatan dengan cepat dan mudah, kapanpun, di manapun," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: