Sapa Warga, Paslon IDOLA bersama ARMADA Blusukan ke Karang Jalak

Sapa Warga, Paslon IDOLA bersama ARMADA Blusukan ke Karang Jalak

Calon Walikota Cirebon nomor urut 3, Siti Farida bersama ARMADA melakukan blusukan di Kampung Karang Jalak, Jumat (27/9/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON,RADARCIREBON.COM - Guna memenangkan suara pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota CirebonEffendi Edo-Siti Farida (Paslon IDOLA), Relawan Mendukung Edo dan Siti Farida (Armada) melakukan blusukan ke warga yang tinggal di di Kampung Karang Jalak, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jumat (27/9/2024).

Dalam kegiatan blusukan tersebut hadir langsung calon Walikota dan Wakil Walikota CirebonEffendi Edo-Siti Farida di kampung tersebut. Kepada warga, kedua pasangan calon IDOLA tersebut melakukan sosialisasi dan mengenalkan program dan visi misi pasangan IDOLA.

Pada kesempatan itu, Siti Farida juga menyempatkan diri menjenguk warga yang sakit dan melihat kondisi Baperkam yang ada di wilayah tersebut.

Kepada warga, Siti Farida memastikan program yang dimilikinya Paslon IDOLA merupakan solusi yang dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA:GEGER Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon

Sementara itu, Koordinator Armada, Angga Dwisetyo mengatakan, relawan Armada dengan mantap akan mendukung dan memenangkan pasangan Idola pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon.

"Visi dan misi paslon IDOLA sangat pro terhadap masyarakat. Apalagi, kami menilai paslon IDOLA merupakan paslon yang sangat merakyat. Dan Alhamdulilah kita bisa melihat sendiri tadi, masyarakat sangat antusias bertemu pak Edo dan ibu Farida. Tidak ada batas antara pak Edo dan ibu Farida. Ini menunjukan pak Edo dan ibu Farida sangat merakyat," katanya.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon nomor urut 3, Effendi Edo menyebutkan, dukungan dari ARMADA merupakan dukungan yang luar biasa.

"Meski baru terbentuk, namun ARMADA kompak dan solid untuk memenangkan paslon IDOLA. Saya juga salut dengan ARMADA yang secara sukarela membuat baju sebagai bentuk dukungan kepada paslon IDOLA. Mereka bikin baju sendiri, bukan biaya dari kami. Terimakasih buat ARMADA, semoga menjadi komunitas yang besar dan tentu ada kontribusi ke depan untuk Kota Cirebon," sebutnya.

BACA JUGA:Kisah Perjuangan Berat Rachel dari Papua Barat Daya Menuju Paskibraka Nasional

Edo bersyukur masyarakat sangat antusias menyambut kedatangannya.

"Paslon IDOLA sudah mempunyai program untuk masyarakat. Sebelum masa kampanye, saya sudah melakukan belanja masalah kepada masyarakat. Tentunya supaya kami mendekatkan diri sebagai seorang kepala daerah dengan masyarakat, kami melakukan sapa warga. Banyak doa dan dukungan yang disampaikan masyarakat kepada kami berdua, alhamdulillah,"pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: