Suhendrik Sarapan Bareng Wartawan Kota Udang: Jaga Pilkada Agar Tetap Damai

Suhendrik Sarapan Bareng Wartawan Kota Udang: Jaga Pilkada Agar Tetap Damai

Calon Wakil Walikota Cirebon dari pasangan calon nomor urut 2 yakni Suhendrik menggelar pertemuan dengan Wartawan Kota Udang (Wardang), Jumat 27 September 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Di masa kampanye Pilkada Kota Cirebon ini, para ketiga pasangan kandidat melakukan blusukan ke masyarakat hingga kalangan media (jurnalis).

Seperti yang dilakukan calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, yakni Suhendrik. Jumat 27 September 2024, Suhendrik menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan para jurnalis yang tergabung dalam Wartawan Kota Udang (Wardang).

Dalam kesempatan tersebut, puluhan wartawan dari berbagai platform media lokal maupun nasional hadir mengikuti acara tersebut.

Kepada para jurnalis yang tergabung dalam Wartangan Kota Udang (Wardang), Suhendrik menekankan pentingnya menjaga situasi yang damai dan kondusif selama masa kampanye.

BACA JUGA:Bey Machmudin Resmikan Gedung Satpel Bina Laras Panti ODGJ di Sumedang

BACA JUGA:Pimpin Sidang Lapangan Kasus Vina, Hakim Rizqa Yunia: Semoga Menjadi Jelas

BACA JUGA:Para Tenaga Pendidik Mendoakan dan Mendukung Suhendrik Menang di Pilkada Kota Cirebon

BACA JUGA:Pemeriksaan TKP Kasus Vina Berakhir di Fly Over Talun, Saksi Adi: Dari Sana Orang Naik Motor...

“Kita harus bersama-sama menjaga Pilwakot Cirebon 2024 ini tetap damai, guyub, tidak ada saling menyerang, tidak ada kisruh,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa setiap pasangan calon memiliki niat baik untuk membangun Kota Cirebon, dan pada akhirnya masyarakatlah yang akan menentukan pilihan di bilik suara.

"Jangan sampai ada keributan, karena hakikatnya semua pasangan calon punya niat baik. Tinggal masyarakat yang menentukan pada 7 November nanti," tegasnya.

Suhendrik juga mengajak warga Kota Cirebon untuk menjadi pemilih cerdas yang bisa menangkap visi, misi dan gagasan yang mengedepankan solusi bagi kesejahteraan Kota Cirebon.

BACA JUGA:Pitra Nasution Marah-marah di TKP Kasus Vina, Mengaku Sebagai Korban

BACA JUGA:Cek TKP Kasus Vina Cirebon Dimulai, Hakim Arie: Bukan untuk Menentukan Benar Salah

BACA JUGA:RA Tahfiz Quran Attaqwa Peringati Maulid Nabi

BACA JUGA:Masyarakat Mundu Pesisir Belajar Eco Print dari Tim PKM IPB Cirebon

"Yang penting dalam Pilkada ini adalah bagaimana kita berbicara tentang gagasan dan solusi yang ditawarkan kepada masyarakat,"ucapnya.

Suhendrik mengatakan, media juga diharapkan berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang positif dan berimbang.

BACA JUGA:AKD DPRD Kota Cirebon Periode 2024-2029 Resmi Terbentuk

BACA JUGA:Kapolda NTB Cek Kesiapan Pengamanan MotoGP Mandalika 2024

“Mari kita bersama-sama membantu menyampaikan gagasan-gagasan dari pasangan calon, menghormati proses demokrasi, dan menjaga kondusifitas kota,”katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase