Iing Daiman Resmi Jabat Pj Sekda Kota Cirebon Gantikan Arif Kurniawan

Iing Daiman Resmi Jabat Pj Sekda Kota Cirebon Gantikan Arif Kurniawan

Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi resmi melantik Iing Daiman menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (30/9/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

RADAR CIREBON - Penjabat (Pj) Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi resmi melantik Iing Daiman menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda).

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon ini menggantikan M Arif Kurniawan yang jabatannya resmi berakhir pada tanggal 27 September 2024.

Iing Daiman, akan menjalankan tugas sebagai Pj Sekda selama tiga bulan ke depan. Tugas yang harus diselesaikan tugas penyusunan RPJPD dan penyusunan APBD 2025.

Pelantikan Iing Daiman sebagai Pj Sekda Kota Cirebon ini berlangsung di ruang Adipura Balaikota Cirebon, Senin, 30, September 2024.

BACA JUGA:Kawasan Tuntas Sampah, Minimalisir Residu, Tingkatkan Derajat Kesehatan

Hadir pada pelantikan tersebut perwakilan Forkompimda Kota Cirebon, para camat, para kepala dinas di lingkungan Pemkot Cirebon dan undangan lainnya.

Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi mengatakan, tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Cirebon tentu saja tidak sederhana.

"Jabatan tersebut tentu saja bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Sebab, saat ini kita sedang berada di tengah-tengah perubahan dan tantangan yang terus berkembang," katanya.

Menurut Agus, pelantikan tersebut menjadi momen titik temu antara semangat dan keyakinan bahwa keberlanjutan segala hal yang telah direncanakan akan tetap berjalan.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Atang, Warga yang Nekat Buang Sampah di Kantor Bupati Kuningan

"Saya berharap juga bahwa acara pelantikan tidak hanya sebatas seremonial belaka. Saya yakin, dengan pengalaman dan dedikasi Pak Iing, kita dapat terus melanjutkan program kerja yang telah dicanangkan dan mampu menghadapi berbagai dinamika yang ada."

"Berbagai dinamika tersebut akan selalu dapat kita hadapi selama kita selalu berada pada koridor birokrasi yang tepat; yang berintegritas, yang transparan, dan yang akuntabel," ujarnya.

Pj Walikota mengajak seluruh unsur untuk menjaga dan perkuat sinergitas antar seluruh unsur pemerintah dan komponen masyarakat.

"Sehingga kita semua dapat memastikan terlaksananya pembangunan yang berkelanjutan bagi Kota Cirebon," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: