Penganiayaan Sadis oleh Geng Motor Kembali Terjadi, Korban Remaja 17 Tahun, Polisi Buru Pelakunya

Penganiayaan Sadis oleh Geng Motor Kembali Terjadi, Korban Remaja 17 Tahun, Polisi Buru Pelakunya

Kasus pengeroyokan oleh anggota geng motor kembali terjadi di Bandung. Ilustrasi:-Istimewa -Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Kasus penganiayaan sadis oleh anggota geng motor kembali terjadi dengan korbannya seorang remaja berusia 17 tahun berisial FM.

Penganiayaan sadir oleh geng motor ini terjadi di Kota Bandung tepatnya di Jalan BKR. Aksi kekerasan yang memakan korban ini dibenarkan Kapolsek Regol, Kompol Heri Suryadi. 

Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya masih terus berupaya menyelidiki kasus ini. Sementara itu, pelaku penganiayaan belum teridentifikasi.

Kapolsek mengungkapkan, penganiayaan bermula ketika korban dan pelaku berpapasan di Jalan Pramuka. Kemudian para pelaku memacu sepeda motor mereka untuk mengejar korban ke arah Jalan Ahmad Yani.

BACA JUGA:Hasil Survey: Pasangan Dirahmati Unggul Tipis di Kuningan

BACA JUGA:Honorer Diangkat Jadi ASN PPPK, Ahmad Syaikhu Bilang Setuju

“Di situ korban terjatuh, korban yang dua (lalu) lari ke dalam gang, yang satu ngambil motor yang jatuh, kabur lagi ke arah Pelajar Pejuang. Dapat dihentikan pelaku di Jalan BKR dan terjadilah pengeroyokan di situ,” jelas Kompol Heri dilansir dari JPNN.

Heri menjelaskan, demi kepentingan penyelidikan, pihaknya telah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa orang saksi.

Namun demikian, pelaku penganiayaan belum teridentifikasi sehingga dipastikan para pelaku masih berkeliaran.

“Saksi sudah empat orang yang kami mintai kesaksiannya. Kami masih berupaya terus mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah terungkap,” jelasnya.

BACA JUGA:Forum Islamic Center Ciayumajakuning Dorong Pilkada Damai

BACA JUGA:Bey Machmudin Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Aksi meresahkan kelompok bermotor di Kota Bandung ini terjadi pada Sabtu 28 September 2024. Peristiwa ini sempat viral karena ada yang mengunggah ke media sosial.

Akun Instagram @bandungterkini mengunggah kesaksian kakak korban yang menyebutkan bahwa adiknya telah menjadi korban keganasan geng motor di Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: