Sapa Warga, Affiati-HZM Dampingi Eti di Karya Mulya

Sapa Warga, Affiati-HZM Dampingi Eti di Karya Mulya

MENDAMPINGI: Affiati SPdI (kanan), mantan ketua DPRD Kota Cirebon mendampingi Eti Herawati, menyapa warga Kelurahan Karya Mulya, Selasa sore (8/10). Terlihat juga H Zaenal Muttaqien (HZM) ikut mendampingi Eti. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada yang berbeda saat Sapa Warga yang digelar Calon Walikota Cirebon Eti Herawati di Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Adalah Affiati SPdI, yang juga mantan ketua DPRD Kota Cirebon terlihat mendampingi Eti Herawati, menyapa warga Kelurahan Karya Mulya, Selasa sore (8/10).

Tidak hanya Affiati, H Zaenal Muttaqien (HZM) juga ikut mendampingi Eti, menyapa warga sambil mengenakan jaket bertuliskan Beres (Bersama Eti Herawati-Suhendrik).

Affiati menjelaskan, kehadirannya menemani Calon Walikota Cirebon Eti Herawati karena sebagai kader Partai Nasdem yang siap untuk memenangkan pasangan Beres pada Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kalahkan Tuan Rumah Arab Saudi, Jepang Puncaki Klasemen Grup C Zona Asia, Indonesia di Posisi?

Untuk itu, di Kelurahan Karya Mulya, dirinya mendampingi Eti Herawati. “Kebetulan pada Pemilu kemarin, Kecamatan Kesambi masuk dapil saya.

Jadi, saya perkenalkan ke warga Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi,” ujarnya.

Sementara itu, Eti Herawati mengapresiasi Affiati yang mendampingi dirinya turun menyapa warga Karya Mulya.

Tentu saja ini menjadi penyemangat baginya untuk terus turun ke masyarakat, memperkuat tali silaturahim. “Terima kasih kepada Bu Affiati dan Pak HZM yang mendampingi saya menyapa warga Kelurahan Karya Mulya,” ujarnya.

BACA JUGA:Tiga Poin Ambyar Akibat Kepemimpinan Wasit Ahmed Al Kaf, PSSI Bakal Layangkan Protes ke FIFA

Tidak hanya itu, Eti juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra Kecamatan Kesambi dan sayap partai yang ikut mendampingi Sapa Warga di Kelurahan Karya Mulya.

“Terima kasih Partai Gerindra yang ikut mendampingi menyapa warga,” pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: