Agus Bagja, Petenis Meja Asal Bandung Sumbang Tiga Medali Emas untuk Jawa Barat

Agus Bagja, Petenis Meja Asal Bandung Sumbang Tiga Medali Emas untuk Jawa Barat

Agus Bagja, Petenis Meja Asal Bandung Sumbang Tiga Medali Emas untuk Jawa Barat -Biro Adpim Jabar-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COMPetenis meja Jawa Barat Agus Bagja berhasil meraih medali emas pada cabang Para Tenis Meja Tunggal Putra kelas TT6, Single Elite kelas TT6, dan Ganda Putra Kelas 14 pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo-Jawa Tengah 2024.

Agus Bagja, Petenis meja asal Kabupaten Bandung tersebut mengalahkan Ahmad Munadi, Petenis meja dari NPCI Kalimantan Selatan 3-0, pada laga final di GOR Bung Karno Sukoharjo, Jumat (11/10/2024). Ahmad Munadi adalah peraih emas di Peparnas 2021 di Papua.

"Sebelumnya, medali emas telah disumbangkan Agus Bagja di kategori ganda putra kelas 14, juga menyumbang perunggu dari kategori ganda campuran kelas 17," ujar Pelatih Tenis Meja NPCI Kabupaten Bandung Sani Santana. Total medali yang berhasil dikoleksi Agus Bagja adalah tiga emas dan satu perunggu.

Sementara itu menurut Manajer Tenis Meja Jabar Adik Fahroji, masih ada target raihan emas menjelang penutupan.

BACA JUGA:Lansia Ditemukan Meninggal Mendadak di Area Sawah Susukan Lebak

BACA JUGA:Motor di Teras Rumah Raib Dicuri Orang, Aksi Pelaku Terekam CCTV

"Tim tenis meja Jabar berkekuatan 37 atlet dengan target yang dibidik 10 medali emas.  Cabor tenis meja di Peparnas 2024 mulai digelar 7 Oktober hingga jelang penutupan, tanggal 13 Oktober 2024.

Sampai hari kelima dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Bung Karno Sukoharjo, Jateng, Kamis (10/10), tim tenis meja Jabar telah mengumpulkan 10 medali emas, 8 perak, dan 11 perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: