Ke Cirebon, Happy Salma Terkesan Nikmatnya Empal Gentong dan Nasi Lengko

Ke Cirebon, Happy Salma Terkesan Nikmatnya Empal Gentong dan Nasi Lengko

Aktris nasional Happy Salma bersama Yosep Anggi Noen, Sutradara film Tebusan Dosa ditemui radarcirebon.com di sela-sela penayangan pertama film horor Tebusan Dosa di XXI CSB Mall, Sabtu(12/10/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON COM –Empal Gentong dan Nasional Lengko kuliner khas Cirebon yang banyak diserbu warga dari luar Kota Cirebon.

Tidak sedikit warga, dari kalangan artis ibu kota, pejabat hingga warga biasa makan di kedai Empal Gentong yang ada di Cirebon.

Salah satunya adalah aktris nasional Happy Salma. Kepada radarcirebon.com di sela-sela penayangan pertama film horor Tebusan Dosa di XXI CSB Mall, Sabtu(12/10/2024), Happy Salma mengaku terkesan dengan Empal Gentong dan Nasional Lengko.

"Saya sudah 3 atau 5 kali datang ke Cirebon, tapi baru hari ini (12/10/2024) saya bisa makan Empal Gentong dan Nasi Lengko. Dua kuliner khas Cirebon sejak dulu ingin sekali saya menikmati langsung di Cirebon. Selama ini saya makan Empal Gentong dan Nasi Lengko hanya di tempat hajatannya orang Cirebon yang tinggal di Jakarta,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ke Cirebon, Happy Salma Terkesan Nikmatnya Nasi Jamblang dan Nasi Lengko

Dirinya mengaku senang di orang Cirebon yang dinilai sangat pekerja keras.

"Kota Cirebon itu sangat istimewa. Selain kulinernya, kehangatan orang-orang Cirebon itu is the best. Cirebon itu berbatasan antara Jawa dengan Sunda, dan perempuan-perempuan Cirebonnya itu sangat pekerja keras,"ujarnya.

Sementara itu, Yosep Anggi Noen, Sutradara film Tebusan Dosa mengaku pertama kali menikmati Empal Gentong saat berada di Indramayu.

"Saya baru pertama kali makan Empal Gentong itu di Indramayu belum pernah di Cirebon. Ini saya baru pertama kali ke Cirebon. Selama ini hanya melintas naik kereta maupun mobil lewat tol saja,"ucapnya. (rdh)

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan, 1000 Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Depok Siap Menangkan ASIH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: