GBR Dukung Eti-Suhendrik Menang di Pilkada

GBR Dukung Eti-Suhendrik Menang di Pilkada

DUKUNG BERES: Pemuda yang tergabung dalam Grab On Road (GBR) Kota Cirebon mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Eti Herawati-Suhendrik, Jumat (11/10) lalu.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Grab On Road (GBR) Kota Cirebon mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati-Suhendrik, Jumat (11/10) sore.

Pendiri GBR Indonesia datang langsung ke Kota Cirebon untuk memimpin deklarasi, yang digelar di sekretariat bersama (sekber) pemenangan pasangan Beres, Jalan Kartini, Kota Cirebon.

Di hadapan keluarga besar GBR Kota Cirebon, pendiri Grab On Road (GBR), H Elke Hylkema Yohan Idat memerintahkan agar di Pilkada 2024 nanti, pihaknya bisa memenangkan pasangan Eti-Suhendrik.

"Kami menyatakan, sejak saat ini, GBR satu komando, tanggal 27 November menangkan Eti-Suhendrik," ungkap Elke.

BACA JUGA:Ternyata Belum, Begini Komentar AFC Soal Pengaduan PSSI Terkait Wasit Kontroversial dari Oman

Elke menceritakan, keluarga besar GBR yang ia dirikan di Bandung pada tahun ‘80-an, tidak terlepas dari keluarga besar Eti Herawati. Secara pribadi, disebutkan Elke, ia memiliki ikatan secara emosional dengan keluarga besar Eti Herawati, yang sudah ia anggap sebagai kakak selama ini.

"Ibu Eti, saya manggilnya Mbak Eeng. Saya kenal beliau dari kecil. Keluarga Mbak Eti tidak lepas dari perjalanan hidup saya," jelas Elke.

Ditambahkan Elke, ia memastikan, GBR di Kota Cirebon memiliki komitmen tinggi, tanpa sepeserpun siap memenangkan paslon Beres. "Kita punya komitmen, kita punya loyalitas. Maka kita buktikan komitmen GBR, menangkan Eti-Suhendrik!" kata Elke.

Sementara itu, Eti Herawati yang didampingi langsung Suhendrik, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kawan-kawan GBR. "Terima kasih atas dukungan yang disampaikan keluarga besar GBR," ungkap Eti.

BACA JUGA:Akan Ada Jalan Tol Baru di Jawa Barat, Pembangunan Mulai Tahun Depan, Membentang di 3 Wilayah

Pada seluruh anggota GBR, Eti pun memberikan pesan, agar di sisa waktu yang tersisa, menjelang 27 November 2024, kawan-kawan di GBR bisa ikut melakukan upaya-upaya pemenangan pasangan calon Beres, namun dengan tetap mengedepankan kondusivitas.

"Satu setengah bulan ini mari berjuang. Boleh kampanye, tapi wajib menjaga kondisivitas wilayah. Karena, jika ada persoalan gesekan di lapangan, maka pasangan Beres akan menjadi muaranya. Mari berikan contoh yang baik, mudah-mudahan dukungan ini menguatkan kita menuju kemenangan," kata Eti. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: