HB Ronald Hidayat dan Masyarakat Babakan Dukung Pasangan BERIMAN di Pilkada Kabupaten Cirebon 2024

HB Ronald Hidayat dan Masyarakat Babakan Dukung Pasangan BERIMAN di Pilkada Kabupaten Cirebon 2024

HB Ronald Hidayat dan masyarakat Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon siap memenangkan pasangan BERIMAN di Pilkada 2024 mendatang.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Saling dukung-mendukung kepada para kontestan di Pilkada Kabupaten Cirebon 2024 terus dilakukan oleh sejumlah kelompok masyarakat.

Kali ini giliran kelompok masyarakat di Kecamatan Babakan yang dikomandoi HB Ronald Hidayat menyatakan dukungannya kepada calon Bupati dan Wakil Cirebon nomor urut 2 Drs H Imron MAg-H Agus Kurniawan Budiman (BERIMAN).

Dukungan tersebut disampaikan saat calon Bupati Cirebon nomor urut 2 melakukan kunjungan ke Kecamatan Babakan, Sabtu 12 Oktober 2024 kemarin.

BACA JUGA:Dukungan Terus Mengalir, GRIB Jaya Siap Menangkan Pasangan RAHIM di Pilkada Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Pottery Class di Stone Hand Cirebon Bisa Bikin Fikiran Stres Jadi Rileks

BACA JUGA:Chris Putra, dari Cirebon ke Mr Olympia 2024, Begini Pesan Menyentuh Sang Istri Meski Gaga Raih Medali

“Masyarakat Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon menyatakan dukungan penuh ke pasangan nomor urut 2 BERIMAN untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Cirebon,” katanya.

Menurut HB Ronald Hidayat, dari sekian banyak pasangan calon kepala daerah yang ikut berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2024, hanya Drs H Imron MAg yang punya komitmen kuat untuk memajukan wilayah Timur.

Hal ini dibuktikan dengan dukungan konkrit Drs H Imron MAg saat menjabat sebagai Bupati Cirebon, berupa pemberian rekomendasi agar pemekaran Cirebon Timur diusulkan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:13 Tahun Berlalu, Kejari Majalengka Tahan 4 Orang Tersangka Korupsi CSR Sang Hyang Seri

BACA JUGA:Bey Machmudin Tekankan Urgensi Penguatan Transportasi Publik Terintegrasi Bandung Raya

BACA JUGA:Rp7,1 Miliar Peredaran Uang Palsu di Jawa Barat, Ciayumajakuning Masuk Sorotan

“Dari sekian Bupati, hanya Bapak Imron yang memberikan rekomendasi pemekaran Cirebon Timur dan hal itu yang sangat berterimakasih sekali bagi masyarakat Cirebon Timur,” tuturnya.

Kemudian, perhatian Drs H Imron MAg kepada maysarakat wilayah timur tidak hanya itu saja, pembangunan infrastruktur yang selama ini dinantikan masyarakat, tahun ini sedang dilaksanakan.

“Ini bukti selama Pak Imron memimpin Kabupaten Cirebon, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas, khususnya di wilayah timur,” imbuhnya.

BACA JUGA:PESONA WASTRA JAWA BARAT: Promosikan Kain Tradisional melalui Tren Fesyen Kekinian

BACA JUGA:Kementerian PUPR dan OIKN Mulai Pembangunan Batch 2 di IKN

BACA JUGA:Operasi Zebra di Kota Cirebon, Berikut ini Pesan Penting dari Wakapolres Ciko

Kendati demikian, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Maka, kepemimpinan Drs H Imron MAg harus dilanjutkan, apalagi saat ini yang menjadi wakilnya adalah seorang kuwu, yakni H Agus Kurniawan Budiman.

“H. Agus Kurniawan Budiman memilik rekam jejak yang bisa di terima oleh lapisan masyarakat Kabupaten Cirebon.”

“Dia dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon dan Kuwu Desa Kedondong Kidul, Kecamatan Dukupuntang,”

“Dari beberapa parameter yang dimiliki oleh pasangan BERIMAN, kami sepakat untuk mendukungnya di Pilkada Kabupaten Cirebon, Rabu  27 Nopember 2024 mendatang,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase