Presiden Jokowi Ucapkan Salam Perpisahan dan Minta Maaf kepada Para Menteri

Presiden Jokowi Ucapkan Salam Perpisahan dan Minta Maaf kepada Para Menteri

Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan salam perpisahan dan minta maaf kepada menteri dan pejabati di Kabinet Indonesia Maju (KIM).-Sekretariat Kabinet-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Presiden RI, Ir Joko Widodo mengucap salam perpisahan dan minta maaf kepada para menteri dan pejabat Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Hal tersebut disampaikan kepala negara saat makan siang di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Di momen haru itu, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada para menteri dan pejabat di kabinet yang telah memberikan dukungannya.

Juga atas kerja keras dalam membantunya mewujudkan berbagai program selama 10 tahun masa jabatannya.

BACA JUGA:46 Tahun Mengabdi di PUPR, Perpisahan Pak Basuki Banjir Air Mata

BACA JUGA:Pasangan Beres Terima Mandat Revisi Perda Nomor 1 Tahun 2024 dari Paguyuban Pelang

"Hari Minggu siang saya akan pulang ke Solo. Kalau ada yang pas ke Jogja 30 menit nanti lewat tol, silakan kalau ada yang ingin ke Solo," tuturnya.

Kepala negara juga mempersilakan bila jajaran menteri bila dalam perjalanan dinas atau sekadar melintas ke Surabaya, andai ingin mampir ke kediamannya.

"Pakai jalan tol ke Surabaya, lewatnya juga pasti lewat solo. Silakan juga kalau ada yang ingin mampir ke rumah," katanya.

Masih di kesempatan yang sama, presiden juga menyampaikan terima kasih kepada presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Tekankan Pentingnya Kolaborasi Antar Kepala Daerah Kunci Sukses Pembangunan Jawa Barat

BACA JUGA:Pemkab Cirebon Akan Bangun Instalasi Air di Stadion Ranggajati, Supaya Rumputnya Hijau

Jokowi berharap agar apa yang baik dapat diteruskan dan hal kurang baik diperbaiki. Seraya mengajak semua pihak untuk terus berkontribusi membangun bangsa dan negara.

Di akhir sambutannya, Presiden Jokowi juga minta maaf bila dalam 10 tahun kepemimpinannya ada kesalahan dalam berkomunikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: