Hyundai Sambut Tahun Baru 2025 dengan Peluncuran New CRETA N Line Turbo dan New CRETA di Indonesia

Hyundai Sambut Tahun Baru 2025 dengan Peluncuran New CRETA N Line Turbo dan New CRETA di Indonesia

Peluncuran Hyundai new CRETA N Line Turbo dan new CRETA. Kika: Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID; Moch Dicky Zulkarnaen, Chief Sales Officer HMI ; Ju Hun Lee, President Director HMID; Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer HMID-ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Rencana Perjalanan Haji 2025 Sudah Terbit, 2 Mei Jamaah Mulai Terbang ke Tanah Suci
-Mobile Service sebagai layanan perawatan berkala dan servis kendaraan yang bisa langsung datang ke lokasi. Layanan ini bertujuan untuk melayani pemilik kendaraan yang tidak dapat langsung datang ke dealer. Hyundai kini telah menyediakan 90 unit kendaraan Mobile Service yang tersebar di seluruh Indonesia.
-Body & Paint Service yang dimiliki Hyundai melalui jaringan bengkel Body & Paint dengan jangkauan yang luas dan dapat ditemukan di Authorized Body & Paint Workshop dan Appointed Body & Paint Workshop.
-Booking Service, yaitu pemesanan layanan servis kendaraan Hyundai yang dapat dimulai dengan mengisi data dan informasi pada website resmi Hyundai.
-Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878) dalam masa warranty)
-Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 14 item aksesoris.

Selain itu, pemilik lini kendaraan baru dari Hyundai ini pun dapat menikmati semakin banyak kemudahan dari Hyundai Jamin, dengan syarat dan ketentuan berlaku, yaitu :

-Jamin ganti mobil baru, yaitu  jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 50%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
-Jamin harga jual 70%, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

BACA JUGA:Rencana Perjalanan Haji 2025 Sudah Terbit, 2 Mei Jamaah Mulai Terbang ke Tanah Suci

-Jamin pelunasan cicilan, yaitu jaminan pelunasan sisa pembayaran angsuran apabila pemilik mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan cacat fisik secara permanen, tidak mampu melakukan kegiatan fisik secara normal untuk mendapatkan penghasilan atau meninggal dunia, adapun Jaminan berlaku sampai dengan 1 tahun setelah kendaraan diterima. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.

-Jamin biaya medis konsumen, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

-Jamin penggantian biaya ban, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait new CRETA N Line, new CRETA dan produk Hyundai lainnya, kunjungi situs resmi www.hyundai.com/id/id atau berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.

BACA JUGA:Dedi-Erwan Ditetapkan Sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jabar, Bey Machmudin: Sejahterakan Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: