Event Perdana We Are Aerox Society di Bandung, Sukses Jadi Simbol Gaya Hidup dan Semangat Berkendara Anak Muda

Event Perdana We Are Aerox Society di Bandung, Sukses Jadi Simbol Gaya Hidup dan Semangat Berkendara Anak Muda

Event Perdana We Are Aerox Society di Bandung, Sukses Jadi Simbol Gaya Hidup dan Semangat Berkendara Anak Muda (1)-yamaha-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Pasca diluncurkan pada Desember tahun lalu, kehadiran AEROX ALPHA sukses mendapatkan respon positif di kalangan anak muda pecinta Sport Scooter tanah air.

Karena selain punya banyak sentuhan pembaruan yang menyasar bagian desain, fitur dan mesin secara signifikan, kehadiran AEROX generasi ketiga ini juga dinilai semakin mampu merefleksikan semangat dan gaya hidup berkendara para Gen Z serta Millenial yang aktif dalam bermobilitas.

Lantas tidak heran jika kemeriahan produk baru di jajaran skutik MAXi Yamaha itu, terus digaungkan dengan berbagai kegiatan yang mendekatkan AEROX ALPHA dengan hobi anak-anak muda Indonesia.

Salah satunya dengan menggelar kembali event bertajuk We Are AEROX Society di 11 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, NTB, Medan, Palembang, Lampung, Makassar dan Pontianak selama periode Januari – Februari 2025.

BACA JUGA:Hati-hati Liburan di Pantai, 13 Siswa SMP Terserat Ombak di Pantai Drini Yogyakarta, 3 Orang Meninggal Dunia

Bandung dipilih sebagai kota pertama yang akan melaksanakan event tersebut secara besar-besaran, karena dinilai mempunyai budaya street ride yang kuat dan para biker AEROX disana, juga sangat aktif dalam menunjukan eksistensi diri serta mempopulerkan event We Are Aerox Society di berbagai platform media sosial.

“Upaya Yamaha untuk mendekatkan AEROX ALPHA kepada para konsumen muda Indonesia terus kami lakukan sejak produk anyar ini diluncurkan pada akhir tahun 2024 lalu.

Setelah menggelar kegiatan Track Day yang memfasilitasi rekan-rekan media untuk mengeksplorasi berbagai upgrade yang ada pada motor, kali ini kami pun melanjutkannya dengan menggelar event We Are Aerox Society di 11 kota besar di Indonesia.

Melalui aktivitas ini Yamaha ingin menunjukan gaya hidup dan semangat berkendara konsumen muda AEROX melalui berbagai kegiatan yang kental akan budaya street ride. Karena seperti yang kita tahu, sebagai Super Sport Scooter yang sangat popular, AEROX berhasil menciptakan tren berkendara dan gaya hidup baru di kalangan muda saat ini,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Test Aldi Satya Mahendra Tunjukkan Improvement, Makin Termotivasi Positif Hadapi World Supersport 2025

Event Perdana We Are AEROX Society di kota Bandung dilaksanakan pada Sabtu (25/1) di Teras Ciampelas Walk yang berkolaborasi dengan Street Wear Brand kenamaan, yaitu Pro Street. Pada event ini, berbagai kegiatan street lifestyle dihadirkan untuk meramaikan jalannya acara.

Dimulai dari aktivitas rolling city menuju lokasi acara yang diikuti oleh lebih dari 300 bikers AEROX Jawa Barat yang mengambil titik keberangkatan dari dua tempat, Flagship Shop Yamaha Bandung dan juga Monumen Perjuangan Jawa Barat.

Lalu ada kompetisi street art yang meliputi beat box, mural atau grafiti, kontes modifikasi, E-Sport, fotografi, hingga dyno test. Semakin meriah, pada momen yang sama Yamaha area Jawa Barat juga turut mengadakan local launching untuk produk AEROX ALPHA dan Podcast dari Yamaha Jabar yang diberi nama OTW, sekaligus menginformasikan berbagai pembaruan yang ada pada motor tersebut kepada peserta dan pengunjung dengan gaya talk show interaktif.

Apresiasi atas terselenggaranya event We Are Aerox Society Perdana di kota Bandung ini pun banyak datang dari para peserta yang mayoritas merupakan anak-anak muda.

BACA JUGA:Sejarah Baru, PMII Komisariat UIBBC Gelar PKD Hadirkan Nukhbatul Mankub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: