Luxury Lounge, Fasilitas Ruang Tunggu di Stasiun Cirebon yang Kian Nyaman

Fasilitas Luxury Lounge Stasiun Cirebon yang kian nyaman.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-
CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT KAI Daop 3 Cirebon terus meningkatkan kenyamanan fasilitas Luxury Lounge yang berada di Stasiun Cirebon.
Kehadiran Luxury Lounge ini merupakan kebanggaan bagi KAI dalam meningkatkan pelayanan dan menegaskan komitmen untuk menghadirkan service excellence yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan kereta api.
Fasilitas Luxury Lounge tidak hanya bisa diakses oleh penumpang kereta Luxury, Priority, Panoramic, dan Kompartemen, namun penumpang kereta api jarak jauh lainnya juga dapat menggunakan fasilitas Luxury Lounge dengan berbayar.
Saat ini Luxury Lounge Stasiun Cirebon menghadirkan promo menarik dengan Rp 49.900,00 per orang untuk penumpang kereta api jarak jauh non luxury hingga 31 Juli 2025.
BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Pilang Tadi Siang, Begini Kondisi Terakhir Korban
BACA JUGA:Pemerintah Pusat Kembali Membolehkan Pemda Gelar Rapat di Hotel, Begini Respon PHRI
Di dalamnya, penumpang dapat menikmati berbagai fasilitas mulai dari ruang tunggu yang nyaman, beragam hidangan lezat, termasuk aneka kue tradisional, pastry/cake, light meal, dan berbagai minuman, hingga layanan wifi dan TV.
“Luxury Lounge dihadirkan untuk membuat penumpang kereta api lebih nyaman saat menunggu jadwal keberangkatan kereta api.”
“Jika masih mempunyai waktu longgar, para pelanggan bisa bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan Luxury Lounge di Stasiun Cirebon," kata Muhibbuddin.
"Untuk penumpang kereta Luxury, Priority, Panoramic, dan Kompartemen layanan ini disediakan gratis, sedangkan bagi penumpang KA lainnya layanan ini berbayar.”
“Dengan kehadiran fasilitas Luxury Lounge di Stasiun Cirebon ini penumpang KA benar-benar dimanjakan dari awal hingga akhir perjalanan mereka,” tambah Muhibbuddin.
BACA JUGA:Momen Idul Adha 1446 H, Telkomsel Region Jawa Barat Bagikan Hewan Kurban
BACA JUGA:IGC Edukasi Guru Tentang Ilmu Gastronomi Indonesia, Berikut Tujuannya
BACA JUGA:Bupati Kuningan Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini yang Terjadi
Penumpang KA yang sudah melakukan boarding dapat memanfaatkan fasilitas Luxury Lounge dengan mendatangi petugas dan melakukan pembayaran melalui mesin EDC atau QRIS.
Selain itu KAI terus mendukung layanan inovatif untuk memastikan perjalanan kereta api selalu menjadi pilihan utama masyarakat.
Mulai 1 Juni 2025, KAI menghadirkan layanan Kereta Suite Class Compartment pada perjalanan KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasar Turi.
Kereta Suite Class Compartment tidak hanya menjanjikan perjalanan yang nyaman dan mewah, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas premium yang membuat pengalaman perjalanan semakin istimewa.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan luxury dan jadwal keberangkatan kereta api, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, aplikasi Access by KAI atau atau media sosial resmi KAI. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: reportase