Ace Hardware Utamakan Kenyamanan Konsumen

Ace Hardware Utamakan Kenyamanan Konsumen

CIREBON - Kehadiran Ace Hardware CSB Mall bisa menjadi tolak ukur pasar Cirebon. Sebagai gerai perkakas terbesar tentu Ace ingin selalu memberi pelayanan terbaik bagi konsumen, terpenting juga mengajak masyarakat yang belum bergabung. “Ace Hardware CSB Mall sudah menginjak tahun kedua dan Alhamduillah respon kunjungannya sudah bagus. Kami juga rutin menghadirkan tema berbeda setiap bulan sebagai salah satu wujud apresiasi konsumen,” kata Store Manager Ace Hardware CSB Mall Dwi Upoyo. Tak hanya menyediakan produk unik, Dwi menuturkan, Ace Hardware juga tak melupakan servis guna kepuasaan transaksi konsumen. Untuk produk, pihaknya menyediakan lebih dari 80.000 jenis produk yang bisa dipilih. Tak main-main standar service Ace juga jadi hal utama meliputi layanan antar, installation service, keuntungan member, best price guarantee dan 100 persen garansi kepuasan. “Layanan ini juga sesuai slogan kami The Helpful Place maksudnya Ace mencoba untuk memberi solusi untuk keperluan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari otomotif hingga alat kebersihan untuk ibu rumah tangga,” tutur dia, kemarin. Menurutnya, loyalitas konsumen jadi hal penting. Salahsatunya lewat sistem member yang memberi banyak keuntungan bagi si pemilik. Ditambah promo dan transaksi program perbankan yang rutin digulirkan berkala. “Mengingat model transaksi konsumen beragam apakah secara tunai ataupun memanfaatkan penawaran perbankan dengan kartu kredit,” ungkapnya. Dwi menambahkan, potensi Cirebon masih sangat besar untuk dioptimalkan. Minat belanjanya pun cukup baik dibanding awal Ace Hardware hadir dengan segmen yang semakin luas. Untuk itu pihaknya berharap bisa meningkatkan layanan tahun ini dan seterusnya. “Kami ada di lantai 2. Semua pengunjung mal bisa datang karena, kami juga beri petunjuk arah di beberapa titik, termasuk area parkir,” imbuhnya. (tta) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: