Peserta “Parents Gathering with Kak Seto” di Kuningan Membludak

Peserta “Parents Gathering with Kak Seto” di Kuningan Membludak

KUNINGAN - Acara seminar Parents Gathering with Kak Seto di GOR Ewangga, Kabupaten Kuningan, Selasa (12/4) pagi disambut antusias ribuan warga hingga membludak.

Peserta seminar yang sebagian besar para ibu rumah tangga, tampak memadati GOR Ewangg yang dapat menampung 4.000 orang, bahkan beberapa ada yang terpaksa duduk di tangga dan lobi GOR. Tampak hadir Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama, Kabag Kesra yang juga Ketua PD PUI Kuningam Toto Toharudin dan sejumlah pejabat penting dari Pemprov Jabar dan Pemkab Kuningan.

Acara yang dibuka MC dari Cirebon tersebut diawali dengan mengajak seluruh peserta untuk menundukkan kepala mendoakan Bupati Kuningan Utje Ch Suganda yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu.

Kabiro Radar Kuningan Agus Sugiarto mengungkapkan apresiasi atas antusias warga Kuningan yang hadir dalam acara yang digelar hanya sehari tersebut. Menurut dia, peserta seminar bertema Mendidik Anak dengan Cinta tersebut melebihi target hingga mencapai 6.000 orang.

\"Kami memprediksi peserta seminar sekitar 4.000 orang sesuai kapasitas GOR. Namun saya apresiasi ternyata melebihi hingga 6.000 orang,\" ujar Agus. (taufik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: