Indocement Berbagi Puluhan Sapi dan Ratusan Kambing

Indocement Berbagi Puluhan Sapi dan Ratusan Kambing

CIREBON - Hari Raya Idul Adha 1437 H, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk berbagi dengan masyarakat di sekitar wilayah operasional dengan memberikan hewan kurban, Senin (12/9). Corporate Secretary, Pigo Pramusakti menyebutkan, hewan kurban yakni 56 sapi, 149 domba, 6 kambing dan juga 3 kerbau. Hewan tersebut dibagikan oleh PT indocement kepada masyarakat desa mitra Indocement di tiga Kompleks Pabrik Indocement, termasuk Cabang Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Selain itu juga diberikan kepada  terminal dan gudang-gudang semen, pondok pesantren, serta kantor pusat yang di Jakarta.

\"Domba-domba tersebut dibeli Indocement dari peternak mitra sekitar lingkungan pabrik. Idul Adha ini kami ingin mendekatkan diri dengan menyambung tali silaturahmi kepada desa mitra,\" ujar Pigo Pramusakti.

Dalam mendistribusikan hewan kurban, Indocement melibatkan berbagai elemen dari karyawan seperti Manajemen serta Serikat Pekerja. Proses distribusi daging kurban seluruhnya akan diserahkan kepada masing-masing aparat pemerintahan baik tingkat kecamatan maupun desa untuk selanjutnya diberikan langsung kepada masyarakat.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: