Diduga Mau Kirim Obat ke dalam Lapas Kesambi, 3 Pemuda Ini Keburu Dibekuk

Diduga Mau Kirim Obat ke dalam Lapas Kesambi, 3 Pemuda Ini Keburu Dibekuk

CIREBON – Anggota kepolisian dari satuan narkoba Polres Cirebon Kota berhasil membekuk tiga pelaku pengedar obat jenis Tramadol di depan Lapas Kelas 1 Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (13/10).

Berdasarkan pantauan dari radarcirebon.com, ketiga pelaku itu menggunakan dua sepeda motor Yamaha mio, bernopol E 5960 YV dan E 5080 LI yang terparkir di depan salah satu warung pinggir jalan sekitar Lapas Kesambi. Kemudian, para tersangka diduga akan mengirimkan obat-obatan terlarang itu ke dalam Lapas. Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar SIK mengatakan, dari tiga pelaku yang ditangkap, baru satu orang pelaku berinisal J  yang  telah dimintai keterangan. Sebelumnya, inisial J sudah menjadi target anggota satuan narkoba dari Polres Cirebon Kota. Kemudian, dua orang pelaku masih dalam proses penyelidikan

“Awalanya memang ada informasi terkait hal itu, kemudian anggota kepolisian dari  satuan narkoba melakukan pengembangan,” ungkap Indra.

“Saat ini saya belum bisa memberikan banyak keterengan, karena kasus ini masih dalam proses pengembangan. Mudah-mudahan dari hasil tangkapan ini kita bisa berantas sampai ke akar-akarnya,” tambah Indra.(fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: