Sharp Infinity Roadshow Sasar Anak Muda
CIREBON - Membuka tahun 2017, Sharp menghelat kegiatan brand activation bertajuk Sharp Infinity Roadshow, Live Your Life. Kegiatan itu untuk memperkuat engagement dan meningkatkan awareness anak muda terhadap merek Sharp. Event digelar di empat kota besar, yakni Medan (11-15 Januari), Palembang (10-12 Februari), Yogyakarta (3-5 Maret) dan Jakarta (17-19 Maret). Sharp menghadirkan konsep pameran unik, penuh warna dan berjiwa muda. Menggabungkan kegiatan online dan offline kekinian. General Manager Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia Haruhiko Sano mengungkapkan, potensi anak muda di Indonesia sangat besar. Selain itu, sekarang anak muda pun dijadikan referensi orangtua untuk pembelian produk merek tertentu. \"Kami juga akan memberi kemudahan dan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk saat pameran berlangsung, seperti cashback, hadiah langsung dan merchandise menarik,\" ungkapnya kepada Radar Cirebon. Sano memaparkan, Sharp membuat ikatan emosional dengan menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Pertama kontes foto melalui media sosial instagram dengan tema Live Your Life, Sharp bekerja sama dengan akun Iphonesia menjaring peserta dari setiap kota tempat diselenggarakan kegiatan ini. Akan dipilih 10 finalis terbaik di tiap kota dan foto-foto tersebut akan dipamerkan di lokasi kegiatan pameran selama kegiatan berlangsung. Selain itu, setiap hari di area pameran, Sharp melakukan kegiatan interaktif yang melibatkan pengunjung, seperti demo masak, demo produk dan lainnya. \"Untuk produk AC dan Plasmacluster, kami menyediakan experience room,\" tuturnya. Dalam setiap kegiatannya, Sharp selalu menghadirkan unsur pengenalan budaya Jepang. Kali ini Sharp persembahkan teknik Suminagashi. Yaitu sebuah teknik kuno dari awal abad ke-12 yang digunakan untuk melukis di atas air (ink-floating atau tinta mengambang). Nantinya Menghasilkan marbleized (tekstur seperti marmer) di atas kertas atau kain. Setiap pengunjung dapat mencobanya dan gratis. Untuk tampilan booth display, Sharp mengambil konsep jiwa anak muda yang bebas tak terbatas dan penuh warna. Booth display dihias dengan doodle art dan quotes. Dalam rangkaian Sharp Infinity Roadshow, Live Your Life, Sharp pun meluncurkan program CSR terbaru \"Sharp Care & Share Project.\" Sano menambahkan, peluncuran program ini dilatarbelakangi fakta rendahnya minat masyarakat khususnya remaja Indonesia melakukan kunjungan ke museum. Tujuan program ini guna meningkatkan minat dan rasa cinta generasi muda berkunjung ke museum. \"Kami ingin memacu mereka melakukan sesuatu untuk menjaga dan melestarikan museum sebagai aset berharga bangsa,” imbuh Sano. (tta)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: